SABILULUNGAN. Bakti Sosial dan Pembagian 1200 Masker di Desa Cipendeuy, Kec. Surade, Kab. Sukabumi

SABILULUNGAN. Bakti Sosial dan Pembagian 1200 Masker di Desa Cipendeuy, Kec. Surade, Kab. Sukabumi

Sukabumi-Surade, Infokowasi.com – Warga desa begitu antusias dalam turut serta membersihkan sepadan jalan protokol dan Lingkungan serta pembagian masker di wilayahnya, yaitu di Desa Cipeunduy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/04/2020)

Kegiatan yang dilakukan secara mandiri ini, berawal dari ide Kepala Desa dengan melibatkan prakarsa langsung dari Para Kadus (Kadus 1 Lewicagak; Kadus 1 Cipendeuy dan Kadus 2 Cipendeuy), LPM, Karang Taruna setempat, bersama Satuan Tugas (SATGAS), Mandor RT Se- Desa Cipendeuy, Kecamatan Surade.

Selain itu, Kades Cipendeuy, Bakang Anwar As’adi, sangat bangga atas partisipasi warga serta terharu atas sambutan hangat dari para warga, Unsur Muspika, Karang Taruna dari berbagai pihak se-Kecamatan Surade.

Baca Juga :  Badan Advokasi Indonesia, Audiensi dengan Pemkab Sukabumi

“Alhamdulillah pekerjaan apapun, kegiatan kita, kembali kepada kita, untuk kita. Tema Kerja Sabilulungan, dibarengi dengan keiklasan dan kebersamaan. Ucapan rasa syukur, berkat kekompakan warga dalam rangka bakti kebersihan di sepadan jalan protokol dan lingkungan, sekaligus pembagian masker.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengorbankan tenaga, pikiran, harta, baik moril maupun materilnya. Semoga allah SWT selalu meridhoi ihtiar kita semua,” papar Kades Cipendeuy.

Ketua Karang Taruna Sabilulungan, Abag Bken, berharap kedepannya Warga Desa Cipendeuy lebih menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing demi menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Baca Juga :  Rumah Juang Aspirasi Heri Gunawan Bagi Bagi Sembako di Kel Babakan Kota Sukabumi

SABILULUNGAN. Bakti Sosial dan Pembagian 1200 Masker di Desa Cipendeuy, Kec. Surade, Kab. Sukabumi

Pada kesempatan itu hadirpula Unsur Muspika, Camat, Kapolsek, Unsur Pemdes, Babinmas, Babinsa, LINMAS, BPD, LPM, Karang Taruna Sabilulungan, Tokoh Agama, Gugus Desa, dan Lembaga Lainnya.

Laporan : M Kuncir
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here