Satgas Covid-19 Desa Sindangresmi Konsisten Semprotkan Disinfektan

Laporan : Robby Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Hari ini Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Desa Sindangresmi melakukan penyemprotan disinsfektan sebagai salah satu realisasi program kegiatan.

Titik lokasi penyemprotan yang dilaksanakan hari ini Rabu, 24 Februari 2021 yaitu di Kampung Cijambe RT 13 RW 04 Desa Sindangresmi Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi.

Petugas pun menyisir pemukiman warga serta tempat umum untuk melakukan sterilisasi, selain itu petugas pun memberikan arahan serta sosialisasi terhadap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ucapan Selamat HUT INFOKOWASI.COM I HERU APRIATNO, A.Md. S.Ip. MM.

Dadi Supardi selaku P2BK Jampangtengah yang tergabung dalam Satgas Covid-19 tingkat Desa Sindangresmi serta tingkat Kecamatan Jampangtengah menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi dan penyemprotan oleh tim sudah sering dilakukan.

“pelaksanaan penyemprotan sengaja dilakukan sebagai antisipasi serta untuk terus menekan persebaran Covid-19”

“terlebih ketika jumlah data statisik terpapar meningkat maka kami akan segera turun ke lapangan, selain antisipasi penyebaran tentunya untuk memberikan rasa aman kepada warga”

“Satgas Covid – 19 Desa Sindangresmi akan selalu siap, terlebih perlengkapan serta perlatan tersedia, APD, alat semprot, disinsfektan, siap pakai”

Baca Juga :  Peringati HGN Dan HUT Ke-75 PGRI SDN Gunungguruh 6 Gelar Lomba Papancakan

“bahkan kami pun sudah menyiapkan tempat isolasi mandiri berupa rumah yang memang sudah ada kesepakatan dengan pemilik untuk digunakan bila diperlukan sewaktu – waktu”, jelas Dadi.

Kegiatan pun tidak terlepas dari dukungan Kepala Desa Sindangresmi Yan Mardiana, S.Ip sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Desa Sindangresmi yang selalu mendampingi tim di lapangan.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here