Satpolairud Polres Sukabumi Lakukan Patroli di Pesisir Pantai Serta Berikan Himbauan

Infokowasi.com, Sukabumi

Kegiatan anggota satpolairud polres sukabumi melaksanakan patroli di pesisir pantai wisata palabuhanratu dan memberikan himbauan kepada para wisatawan agar selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan, Rabu (11/05/22).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy darmawansyah, melalui Kasat Polairud Akp Tenda bersama anggotanya melakukan patroli di pesisir pantai wisata dan berikan himbauan prokes kepada para wisatawan, kita akan terus melaksanakan pengamanan di pantai, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan Masyarakat yang mendatangi lokasi pantai wisata.

Baca Juga :  Wahyu Humaedi Nikahkan Putrinya, Terapkan Protokol Kesehatan

Selanjutnya, petugas juga memberikan Masker kepada para wisatawan yang tidak memakai masker di kawasan lokasi pantai palabuhanratu, serta para petugas juga mengajak untuk melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum kepada para wisatawan tersebut,” ungkapnya.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan kegiatan Patroli di pesisir pantai palabuhanratu berjalan dengan aman dan kondusif, tetap semangat serta terus berikan pelayanan secara Humanis kepada Masyarakat,” tutupnya.

MY Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here