“MESSI” PUTRI DARI KABUPATEN SUKABUMI

Sehila Agustin Pemain CLUB SEPAK BOLA PUTRI SUKABUMI

Sukabumi,Infokowasi.com

Hampir semua orang atau sebahagian besar penduduk dunia pasti setuju jika sepak bola merupakan olahraga yang mengglobal sudah tidak tercipta batasan di sepak bola.

Sudah menjadi rahasia umum selain para laki-laki, dunia sepak bola juga banyak memunculkan paras-paras ayu dari seorang perempuan. Begitu pula dengan Sehila Agustin, dara kelahiran 29 Agustus 2006. Anak ke-4 dari 5 saudara ini, yang bersekolah di SMP MODEL Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Sehila ini sejak kecil sudah sering ikut anak laki-laki bermain bola di lapangan Sedamulya dekat rumahnya.

Baca Juga :  Ini Alasan Dirut PERUMDA AM TJM Soal Kenaikan Tarif Beban Tetap Pelanggan

"MESSI" PUTRI DARI KABUPATEN SUKABUMI

Sehila saat usia 12 tahun, saat masuk SMP MODEL adalah gadis yang pertama kali bergabung dengan club sepak bola wanita yang dilatih oleh coach Faizal, sampai sekarang ini.

Sehila sangat rajin mengikuti jadwal latihan yang teratur yang dilakukan pada setiap hari rabu sampai minggu.

Coach Faizal mengatakan Sehila Agustin memiliki keinginan yang kuat dibidang sepak bola yang telah dibuktikan dengan beberapa  penghargaan yang diraihnya.

Sejalan dengan apa yang diharapkan oleh sang pelatih, mudah-mudahan Sehila Agustin sang “messi putri dari Kab. Sukabumi” dapat mengikuti seleksi Timnas sepak bola wanita U-16 pada tahun 2020 ini.

Baca Juga :  Info Terbaru (24/6) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi

Namun apa yang menjadi harapan akan mudah terwujud apabila ada pihak-pihak yang turut serta membantu dalam mewujudkan cita-citanya.

Adapun prestasi yang diraih sang “messi putri dari Kab. Sukabumi” diantaranya adalah: Juara I O2SN tingkat Kab. Sukabumi [sekaligus Top Skorer] dan juara II MAN  Cibadak Cup tingkat Kab/Kota Sukabumi [sekaligus Top Skorer].

Untuk peningkatan dan pengembangan buat kedepannya, kami berharap  adanya respon dari pihak-pihak terkait, karena menurutnya Sehila Agustin satu diantara yang berpeluang besar bisa mewakili Kabupaten Sukabumi di bidang sepak bola putri ke tingkat nasional, begitu harapan coach Faizal yang disampaikan kepada infokowasi.com.

Baca Juga :  Disiplin Masyarakat Terapkan Protokol kesehatan, Ditlantas Polda Banten Lakukan Patroli Dialogis

Baca juga : Putri Sukabumi Menggeliat Lahirkan Pemain Berprestasi

(Wahyu dan Dadan Haikal/KOWASI)

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here