Seorang Bayi Positif Corona Di Bandung

RSHS

 

Sukabumi, infokowasi.com – Seorang bayi berusia 1,5 bulan positif virus Corona. Balita tersebut saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Berdasarkan data terbaru yang dirilis RSHS Bandung melalui website resminya http://web.rshs.or.id/ pada Minggu (22/3/2020) jumlah pasien positif Corona yang menjalani perawatan di RSHS berjumlah 7 orang.
Ketujuh orang tersebut terdiri dari empat orang laki-laki berusia 24-53 tahun. Sementara terdapat dua pasien perempuan dengan usia 43 tahun dan 30 tahun. Satu orang lagi seorang bayi laki-laki berusia 1,5 bulan.

Baca Juga :  211 Petugas SE 2020 Rapid Test

Sementara itu untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di RSHS bertambah 3 orang. Sehingga jumlah keseluruhan ODP sampai saat ini ada 196 orang.

Sementara untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) hari ini berjumlah 23 pasien. 4 pasien dirawat di RIIKK dan 19 pasien di ruang kemuning 1 isolasi.
Untuk pasien yang meninggal ada satu orang laki-laki berusia (69) tahun. Laki-laki itu merupakan pasien PDP yang meninggal pada Sabtu (21/3) pukul 12.05 WIB. Pasien meninggal saat menunggu hasil SWAB.

Baca Juga :  BLT Rp 600.000 Per Keluarga, Ini Syaratnya

Sumber Detik.com

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here