Siap Bekerja Keras, UPAYA KADIS PU LAKUKAN SIDAK KE SETIAP UPTD

Drs Asep Jafar M.M. Kepala Finas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi
Sukabumi, infokowasi.com – Drs Asep Jafar M.M. Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi yang baru menjabat kurang lebih beberapa bulan kebelakang ini, dia sebagai sosok pimpinan yang siap bekerja keras, orang yang mampu menangani banyak hal, yang berkaitan dengan pekerjaan, dimana beliau sering melakukan sidak ke setiap UPTD tanpa adanya pemberitahuan lebih awal, itu mungkin bertujuan untuk giat bekerja, hingga dibuatnya para karyawan PUpun semakin waspada dalam bekerja, hal itu dikatakan Dadang Suryana Staf UPTD PU wilayah II Cibadak saat berbincang dengan infokowasi.com pada sabtu 21/03/2020 di daerah jalur Kota Sukabumi,

Dadang juga mengatakan loyalitas dan perhatian Kadis Pekerjaan Umum yang sekarang sangat besar, dia sudah menganggap bawahan itu mungkin sebagai anak, makanya tegur sapa sama karyawan itu tanpa ada rasa ragu bahwa kita sebagai pemimpin, bahkan sering mengajak makan bersama disaat acara santai ulas Dadang.

Baca Juga :  Pemkot Bogor Akan Gelar Rapid Test Covid-19 Di 8 Lokasi Pekan Ini

Menurut Dadang, selama dia menjabat beberapa bulan kebelakang, kami sebagai bawahan salut , kalau melihat kinerja pak Asep ( Kadis) beliau mampu mengakomodir teman-teman mengarahkan kepada Pekerjaan. Sementara wilayah Kabupaten Sukabumi itu luas, tetapi beliau masih sempat melaksanakan sidak, walaupun disaat sibuk. Mungkin tujuan beliau itu bagus, demi meningkatkan kinerja semuanya termasuk kami, khususnya Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pungkasnya.

Laporan : Wahyu Humaedi KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here