Silaturahmi TPKU (Tim Pemenangan Koalisi Umat) Marwan Iyos

Laporan : Deny Noerman Aj

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Relawan ini merupakan yang di bentuk untuk wadah para ormas, ponpes, Majlis Talim, Para hahaib, para ulama dan para Asyatid yang tentunya untuk memenangkan dalam rangka kontestasi politik pemilihan pasangan H Marwan dan H IYOS Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Sukabumi periode 2020/2025.

Pembentukan Tim Pemenangan Koalisi Umat merupakan gagasan para tokoh Agama dan ormas Islam untuk menyatukan persepsi dan misi sehingga dapat berjalan secara berjamaah.

Saya ucapakan beribu ribu terimakasih yg sebesar besarnya atas undangannya dalam acara silaturahmi TPKU kepada para Habaib, ulama, juga para ketua ketua ormas mudah mudahan kegiatan ini mendapatkan Ridonya Allah SWT, sehingga perjuangan ini membuahkan kan hasil yg gemilang dan sukses untuk kebaikan, kata H Marwan Hamami sbg calon bupati di RM Rengganis Kadudampit hari Jum’at tanggal 02-Oktober 2020.

Baca Juga :  Himbauan MUI Perihal Penerapan Protokol Kesehatan disaat Idul Adha

Lebih lanjut dikatakan Marwan Bahwa dirinya mencalonkan kembali dalam pemilihan pilkada Bupati masih banyak program program pembangunan di wilayah Kabupaten Sukabumi, di tempat yang sama marilah kita do’akan mudah mudahan pasangan calon Bupati Marwan dan Iyos ini Allah SWT mendapatkan kemenangan karena kalah dan menang semuanya Adalah ketentuan Illahiah tetapi kita harus tetap berikhtiar, kata Habib Liutfi Bin Jindan selaku ketua Harian Tim Pemenangan Koalisi Umat dan sekaligus ketua DPW FPI Kabupaten Sukabumi.

Kami harapkan adanya Tim Pemenangan Koalisi Umat bisa mendongkrak Suara pasangan Marwan Iyos dan kita tetap solid dan bersinergi kata Drs Musti Ali salah satu perwakilan peserta dari Ponpes KH. Abdullah Syafei Puloair Kabupaten Sukabumi.Dalam Acara tersebut tetap tidak mengindahkan aturan protokoler kesehatan tampak hadir dari Panwas,Polri dan sekaligus pengukuhan Relawan Tim Pemenangan Koalisi Umat oleh H Marwan Hamami

Baca Juga :  IBS dan AJISU Dukung Penuh KOWASI demi Sukabumi Lebih Baik

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here