Sosialisasi dan Advokasi Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

Camat Bojonggenteng Rini Zubaidah

 

Sukabumi, infokowasi.com – Bertempat di ruang terbuka Kantor Desa Bojonggenteng, Camat Bojonggenteng Rini Zubaidah memimpin Rapat Koordinasi Pencegahan dan Pengendalian virus Covid-19.

Rapat tersebut dimulai dengan mencuci tangan dengan sanitizer, pengecekan suhu badan, tensi darah, pembagian masker dan sarung tangan. Rapat tersebut sekaligus membentuk Tim Satgas Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan Covid-19 di Kecamatan Bojonggenteng, yang bertujuan untuk memberi perlindungan kepada warga dengan mengacu pada azas keselamatan keluarga untuk meningkatkan edukasi dan promosi kesehatan secara intensif tentang Covid-19 kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Bojonggenteng.

Baca Juga :  Anak Terpapar Radikalisme Berprestasi di Sukabumi, Dirsamapta Dianugrahi Award

Rapat Koordinasi Pencegahan dan Pengendalian virus Covid-19.

Hadir pada rapat tersebut Kapolsek Bojonggenteng, para Kepala UPTD/B, para Kepala Desa, Unsur KUA, MUI Kecamatan dan para tamu undangan lainnya.

Mantri Polisi (MP) Kecamatan Bojonggenteng Sobandi ketika dimintai keteranganya oleh infokowasi.com mengatakan, program ini dilaksanakan sebagai wujud partisipasi aktif Pemerintah Kecamatan Bojonggenteng akan Sosial Distance pencegahan Virus Covid-19, demi menjunjung program pemerintah akan upaya awal pencegahan, tegas Sobandi.

Laporan : Irsan Riswandi KOWASI
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here