Sudah Menjadi Agenda Tahunan, Komunitas Jeepsi Bagi-Bagi Takjil dan Masker di Bulan Ramadhan

Sukabumi, infokowasi.com – Dalam kondisi wabah corona, komunitas “Jeepsi” melakukan kegiatan sosial dengan membagi bagikan takjil juga masker kepada masyarakat pengguna jalan yang berlokasi di jalan lingkar selatan Cibolang sabtu (02/05/2020).

Kegiatan ini merupakan acara rutinitas disetiap bulan Ramadhan, di bawah komando Budi Setiawan sebagai Ketua Umum Komunitas Jeepsi Sukabumi.

Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia khususnya umat Muslim, Akan tetapi dalam kondisi maraknya wabah Covid-19 yang sedang melanda umat manusia di dunia, dengan sigap Jeepsi juga membagikan masker kepada sejumlah pengendara.

Baca Juga :  Ketua Umum YFSBBP dan Pemilik Hotel Mahesa Santuni Santri Yatim dan Jompo

Kurang lebih 12 personil dari komunitas Jeepsi yang turun dalam kegiatan sosial tersebut.

Dalam Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Bayu Purnama selaku Ketua 1 Jeepsi Sukabumi, beliau juga terjun langsung dalam pembagian takjil dan masker.

Tujuan Pembagian takjil juga masker gratis ini, agar para pengguna jalan atau pengendara yang tidak sempat membeli makanan dapat berbuka puasa tepat waktu.

“Momen seperti ini yang paling utama adalah untuk menjalin silaturahim antar warga, khususnya para pengendara yang dalam perjalanan, juga merupakan bentuk kepedulian yang sederhana komunitas Jeepsi kepada masyarakat dengan adanya wabah Covid-19, yaitu dengan cara membagikan masker” papar Bayu, Sabtu (2/05/2020).

Baca Juga :  Ngabuburit Ramadhan ke-17 Bukber di Ponpes Darul Ma'arif

“Semoga di bulan suci ini bisa menjadi keberkahan dan bermanfaat, juga bisa menjadikan hikmah kepada semua orang khusus komunitas Jeepsi, juga dengan pembagian masker bisa bermanfaat juga bisa menghambat penularan virus corona yang sedang melanda negeri kita,” tuturnya.

Laporan : Jimy
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here