Polsek Cidahu Gelar Operasi Tiblantas

Polsek Cidahu Gelar Operasi Tiblantas

Sukabumi, Infokowasi.com
Jajaran Polsek Cidahu bekerja sama dengan Satpol PP menggelar Operasi Tiblantas, razia ini digelar menyasar terhadap kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat yang menggunakan knalpot Racing berikut pengemudi kendaraan yang tidak memakai masker di fasilitas umum.

Polsek Cidahu Gelar Operasi Tiblantas

Berikut kutipan wawancara infokowasi.com dengan AKP Aprizal Kapolsek Cidahu.

Operasi ini akan digelar secara rutin sebagai tindak lanjut Perintah Kapolres Sukabumi untuk mewujudkan Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Cidahu.

Dalam 2 hari operasi ini digelar sudah mendapatkan 9 Barang Bukti knalpot Racing, Sanksi tindakan tegas pencopotan knalpot Racing untuk digantikan kembali dengan knalpot standar tidak lain bertujuan untuk membuat efek jera bagi para pelanggar.

Baca Juga :  Pj Sekda Kabupaten Sukabumi Launching Integrasi Siskudes Dengan IBC-BJB

Disinggung tentang pelanggaran bagi yang tidak penggunaan masker di tempat umum, jajaran Polsek Cidahu dan Satpol PP belum memberikan sanksi, untuk saat ini sebatas memberikan Edukasi khususnya kepada pengedaran roda dua maupun roda empat.

Polsek Cidahu Gelar Operasi Tiblantas

Dengan digelarnya Operasi ini tujuannya untuk menyadarkan masyarakat dalam Tiblantas dan pentingnya kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Alhamdulillah Gerakan hari ini berjalan lancar tidak ada satupun pelanggar, mudah-mudahan kesadaran masyarakat ini semakin meningkat sesuai dengan harapan pemerintah,” pungkasnya.

 

Baca Juga :  Pemkot Sukabumi Siap Berlakukan Denda Bila Masyarakat Tidak Menggunakan Masker

Laporan  : Cecep S.

Editor      : Yudi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here