Tertimpa Pohon, HANI ANGGOTA KOWASI ALAMI MUSIBAH

hani sedang di obati
Sukabumi, infokowasi.com – Nasib sial yang menimpa Sdr Hani Sudrajat (sirkulasi anggota KOWASI ) yang saat ini mengalami musibah tertimpa pohon, dimana kejadian tersebut terjadi di simpang jalan altarnatif Jelogong, Desa Balai Kambang, Kecamatan Nagrak Sukabumi pada Kamis 19 /03/20.

Kejadian tersebut bermula Sdr Hani  melewati jalan tersebut dengan menggunakan motor matic ber nopol F 6896 UBC seusai menemui salah satu Dinas Di Wilayah Kecamatan Nagrak untuk melakukan konfirmasi, tiba-tiba di Jalan Jelegong alternatif ada warga sedang menebang pohon kayu jenis Lantoro di tempat milknya dengan posisi di atas jalan. Saat kayu itu patah, korban dengan sepeda motornya ada di bawah pohon tersebut, akhir nya tertimpa dan Sdr Hani berikut kendaraannya pun tertimpa.

Baca Juga :  PPK Kecamatan Cidahu Lantik 24 Orang Anggota PPS

hani sedang di obati

Dari hasil informasi warga kejadian tersebut tidak menimbulkan dampak luka berat, hanya dialami luka ringan saja, kata Sutisna warga setempat kendaraan pun sudah diperbaiki lagi, korbanpun sudah diantar pulang dan hanya tampak luka ringan. alhamdulilah korban sudah di tolong, kata Entis Sutisna warga yang menyaksikan di tempat kejadian,

Sementara Hani saat ini sudah pulih kembali hanya terasa sakit sedikit saja. Ya Alhamdulilah tidak terjadi apa-apa hanya luka biasa kata Hani anggota Kowasi, saat di temui di sekertariat.

Baca Juga :  Warga Kampung UNIEC Antusias Lakukan Kerja Bakti Pengecoran Majelis Taklim Darunnajah

Yudi Suyudi Ketum kowasi, dari awal kita sudah menghimbau, kepada setiap anggota dalam menjalankan tugas harus berhati-hati Jangan sampai kejadian tersebut menimpa    kedua kalinya kepada anggota kita yang lain. Alhamdullilah Sdr Hani sudah mulai pulih lagi, katanya.

Laporan : Heri Setiawan
Editor: Yossy

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here