Tingkatkan Pelayanan PGRI DAN K3S KEC, NAGRAK MEMBANGUN GEDUNG BERSAMA

bangunan PGRU dan K#S Kec, Nagrak

Sukabumi, infokowasi.com – Pendidikan memang sangat penting, apalagi kaitan dengan pelayanan untuk masyarakat, terutama di dunia pendidikan, mungkin perlu adanya peningkatan dalam Pelayanan, yaitu salah satu nya melalui Sarana, baik Sarana Fasilitas ATK, maupun Pembangunan Gedung itu sendiri, mungkin perlu kita pikirkan bersama sama, bagai mana caranya meningkatkan pelayanan, masyarakat di Kecamatan Nagrak, kata Darwan Darma Gunawan, SPD. saat acara silaturahmi di bangunan kantor eks Koryandik Kecamatan Nagrak pada Kamis 19 /03/20.

Dikatakan Darwan, kebetulan, dalam hasil musyawarah dengan para Guru melalui para Pengurus PGRI, dana yang didapat untuk pembangunan Gedung Bersama, salah satunya adalah partisipasi dari seluruh Anggota PGRI se-Kecamatan Nagrak.

beliau juga sebagai K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) menghimbau kepada semuanya agar dalam Pembangunan Kantor Gedung Bersama ini, harus ada pengawasan dari semua pihak ulasnya.

Baca Juga :  Tim Jibom Den Gegana Sat Brimob Polda Banten Lakukan Disposal Mortir Temuan Warga

Di tempat yang sama Solihin Ketua PGRI Kecamatan Nagrak saat mau diminta tanggapan terkait Pembangunan Gedung Bersama, malah ngeloyor pergi seakan tidak ada tanggapan dengan kehadiran infokowasi.com.

Laporan : Wahyu Humaedi
Editor : yossy

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here