Tingkatkan Pola Hidup Bersih SALAH SATU UPAYA KADES NAGRAK UTARA, MENGINDARI VIRUS CORONA

Basroh Rahmadansyah, SE seorang Kepala Desa Nagrak Utara
Sukabumi, infokowasi.com – Sejumlah masyarakat sampai saat ini masih bingung dan khawatir cara mengantisipasi pencegahan dan meminimalisir penyebaran wabah virus yang disebut Corona. Ramai diperbincangkan oleh seluruh rakyat di negri ini, hingga sampai kepeloksok kuhususnya Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Kekakawatiran tersebut dialami Basroh Rahmadansyah, SE seorang Kepala Desa Nagrak Utara yang peduli terhadap warganya akan wabah virus yang disebut Corona, untuk menghadapi bahaya tersebut, pihak nya dalam waktu dekat akan menyediakan disinsfektan, yaitu salah satu cairan yang mungkin bisa mengantisipasi akan wabah tersebut. Entah besok atau lusa kami akan siapkan itu demi mengantisipasi hal yang kita tidak inginkan kata Basroh Rahmadansyah, SE, pada infokowasi.com saat acara silaturahmi senin, 23/03/2020 di kantor Desa Nagrak Utara, kecamatan Nagrak, kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Kades Waluran Terus Lakukan Penyemprotan dan Sosialisasi Memutus Mata Rantai Covid-19 Bersama Relawan Mandiri

Basroh Rahmadansyah, SE seorang Kepala Desa Nagrak Utara

Basroh Rahmadansyah mengatakan kami sebagai kepala desa tetap khawatir terhadap masyarakat karena masih bingung sampai saat ini, sejumlah warga belum tau harus berbuat apa dalam menghadapi bahaya seperti ini. Kami hanya bisa memberikan himbauan agar meningkatkan pola hidup yang bersih, katanya. Mungkin itu salah satu upaya pencegahan untuk menghindari virus atau penyakit.

Menurut Kades memang aturan pemerintah itu benar, menghimbau agar tidak keluar rumah dan menghindari kerumunan. Sementara kita sebagai pelayan masyarakat, akan terus membantu masyarakat yang butuh pelayanan, dari pihak kita selaku pemerintahan walaupun di desa pelayanan itu penting pungkas nya,

Baca Juga :  Cangkok Wijaya Kusuma Akan Menjadi Salah Satu Ikon Di Wisata Edukasi Lebah Dan Hutan Saketeng

Laporan : Wahyu Humaedi
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here