Wapres Ma’ruf Amin ke Sukabumi didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil serta Mendikbud Nadiem Makarim

Wapres Ma'ruf Amin ke Sukabumi didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil serta Mendikbud Nadiem Makarim

Sukabumi, infokowasi.com – Agenda Kunjungan Kerja Wapres RI di Kota “Moci” diantaranya melihat kesiapan SMAN 4 Kota Sukabumi, karena sekolah tersebut siap menerapkan protokol kesehatan kepada para siswanya saat kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka dimulai kembali, pasca ditetapkannya Kota Sukabumi menjadi Zona Hijau.

SMAN 4 Kota Sukabumi Provinsi Jawa Barat juga akan menjadi Role Model pelaksanaan KBM tatap muka langsung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

”Terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota Sukabumi karena mampu menjadikan Kota Sukabumi sebagai Zona Hijau,” ujar Wapres saat memberikan sambutan sekaligus arahan saat menyambangi SMA Negeri 4 Kota Sukabumi, Rabu 8 Juli 2020.

Baca Juga :  PEMDES Pondokkaso Landeuh Salurkan Bantuan Dana Desa Tahap 3

Apresiasi serupa disampaikan Wapres RI kepada Gubernur Jawa Barat dalam penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut pula Wapres memberikan bantuan perlengkapan kesehatan menuju AKB kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota Sukabumi dan perwakilan Siswi SMAN 4 kota Sukabumi.

K.H. Ma’ruf Amin mengingatkan agar tetap memakai Protokol Kesehatan dalam kegiatan-kegiatan dan aktifitas di Kota Sukabumi.

Kunjungan Kerja Wapres yang didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI Nadiem Makarim rangkaian kegiatannya akan ditutup dengan meninjau Pondok Pesantren Assobariyyah.

Baca Juga :  Rapat Pembentukan Panitia HUT ke-10 KOWASI

Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin merupakan yang pertama kalinya dilakukan Wapres Ma’ruf Amin sejak pandemi Covid-19 terjadi di Tanah Air.

Berikut ini foto-foto kegiatan dan video paparan Wali Kota Sukabumi saat Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin melakukan Kunjungan Kerja di Kota Sukabumi Provinsi Jawa Barat, yang diunggah di IG Humas Pemerintah Kota Sukabumi Jawa Barat

 

Gubernur Jabar sedang Berbicang dengan Mendikbud RIRidwan Kamil saat di SMAN 4 Kota SukabumiWapres Ma'ruf Amin ke SukabumiWapres Ma'ruf Amin ke Sukabumi Wapres Ma'ruf Amin ke SukabumiGubernur Jabar dan Wakot Sukabumi

(RED)

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here