Warga Cikembar Temukan Pria Bersarung Gantung Diri di Pohon Rambutan

Warga Temukan Pria Gantung Diri di Pohon Rrambutan, di Cikembar

Sukabumi, Infokowasi.com – Warga Kampung Mayak, Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar, menemukan sosok pria gantung diri di pohon rambutan pada Kamis, 09/07/2020.

Dari Informasi yang yang dihimpun infokowasi.com, penemuan tersebut berawal dari Eni (40) warga setempat pada pukul 8.00 pagi, saat itu Eni biasa melakukan rutinitas, menjemur pakaian di halaman Madrasah Diniyah.

Seusai menjemur pakaian dengan tidak disengaja ibu paruh baya itu, melihat sosok pria menggantung di pohon rambutan dengan menggunakan sarung,

Yang kemudian, penemuan tersebut dilaporkan ke pihak RW setempat dan akhirnya, tidak lama kemudian warga pun berdatangan ingin melihat sosok pria gantung diri itu.

Baca Juga :  Aksi Peduli Korban Kebakaran di Desa Bantaragung

“Selanjutnya warga pun melaporkan kejadian itu ke pihak Muspika beserta Pemerintah Desa serta Tim Medis dari Puskesmas, bersama mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan,” menurut warga setempat yang mengaku Dedi, saat berada di lokasi kejadian,

Dia juga mengatakan peristiwa tersebut masih dalam pemeriksaan tim medis dari Puskesmas dan masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikembar Kabupaten Sukabumi.

laporan : Wahyu Os
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here