Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Jalan Kabupaten Arah Desa Darmareja Nyaris Ambruk

Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Jalan Kabupaten Arah Desa Darmareja Nyaris Ambruk

Sukabumi, infokowasi.com – Hujan deras yang mengguyur wilayah Cibadak pada Sabtu sore (04/05/2020), mengakibatkan salah satu jembatan penghubung Jalan Kabupaten menuju Desa Darmareja Nagrak nyaris ambruk.

Arus lalu lintas yang melewati jembatan penghubung tersebut terpaksa dihentikan sementara, hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Menurut Udin warga setempat, yang ditemui tim infokowasi.com pada Minggu (05/04), Hujan deras yang terjadi kemarin, mengakibatkan longsor di sisi jembatan, meski jembatan tidak ambruk, namun warga khawatir terjadi kecelakaan. Hingga akhirnya warga menutup akses lalu-lintas untuk kendaraan roda empat.

Baca Juga :  Polsek Palabuhanratu bersama Team Covid-19, Pantau Pusat Pembelanjaan Palabuhanratu untuk Menciptakan Kedisiplinan Masyarakat

Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Jalan Kabupaten Arah Desa Darmareja Nyaris Ambruk

Sementara UPTD PU wilayah dua Cibadak saat dimintai tanggapan melalui saluran seluler pada minggu (05/04), Nandang Alias Sankuy,  membenarkan telah terjadi longsor di pinggiran jembatan.

“Memang terkena longsor,  tapi jembatannya itu belum ambruk,” kata Nandang salah satu staf di UPTD wilayah II Cibadak,

Nandang juga mengatakan, itu jalan Kabupaten yang menuju desa Darmareja Nagrak dan posisi bencana berada di perbatasan Desa Ciheulang Tonggoh, untuk langkah selanjutnya pihak kami menunggu informasi dari pusat.  Dan tidak ada penutupan jalan,  hanya untuk menghindari terjadi kecelakaan, untuk roda empat (mobil) sementara tidak bisa melintas. Seraya mengatakan kalau roda dua motor biasa-biasa saja.

Baca Juga :  Bakti Kebersihan Jalan dan Pencegahan COVID-19 Warga Gunung Sungging Bersama MUSPIKA Surade

Laporan : Wahyu
Editor : Wandi Darmawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here