Alih Perofesi di Musim Corona, Yoffy Rintis Bisnis di Bidang Kontrakan

Alih Perofesi di Musim Corona, Yoffy Rintis Bisnis di Bidang Kontrakan

 

Sukabumi, infokowasi.com – Gejolak Covid-19 yang semakin hari semakin menakutkan, hingga tertutup sudah exsport import keluar, membuat sejumlah pengusaha sandal antik sukabumi terancam gulung tikar.

Salah satunya Yoffy warga Kp. Bantar Karet, Desa Cijalingan, Kecamatan Cantayan yang biasanya bisnis kecil kecilan dibidang barang antik (Sandal) dan export import barang tersebut hingga mencapai keluar daerah, dengan adanya virus yang melanda negeri ini membuat dirinya merasa khawatir dan was-was.

Dengan belajar dari pengalaman yang terus menerus ditekuni menekuni usaha dibidang lain, Yoffy juga akhirnya mulai mencoba, dia sudah mulai terjun dan ( experimen ) membangun beberapa kontrakan.

Baca Juga :  Sekda Kabupaten Sukabumi Monev Progres Pembangunan Irigasi Cidahu

Pembangunan tersebut di mulai dari pembersihan lahan yang awalnya tempat itu bagai kan tempat mistis yang sangat menakutkan kali ini sudah di sulap menjadi hamparan yang siap dibangun kontrakan yang begitu indah dilihat,

Menurut Yoffy saat berbincang dengan infokowasi.com pada rabu, 02/04/2020 di lokasi, mengatakan, hal ini dilakukan , ini demi mempertahan kan hidup, dan mungkin alih profesi salah satu jalan yang terbaik di musim Corona. dengan alih profesi ini menurut nya, bisa berkembang lebih bagus dan mengatakan mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu.

Baca Juga :  Pelestari Keris Pusaka, LaNyalla Mattalitti Dapat Gelar Lagi Dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat

Laporan : Wahyu
Editor : Yossy Suryadi

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here