Arsenal vs Leicester: Mimpi Menang Tersandung Vardy

Arsenal vs Leicester: Mimpi Menang Tersandung Vardy

Liga Inggris, infokowasi.com – Arsenal vs Leicester, liputan pertandingan dan Video Golnya Jamie Vardy yang menghapus poin penuh The Gunners pada pertandingan Liga Inggris kali ini.

Arsenal sudah memimpin pada menit ke-21 ketika umpan bagus dari Dani Ceballos diberikan ke Bukayo Saka. Kemudian Saka melakukan umpan silang kepada Pierre-Emerick Aubameyang untuk menjebol gawang Leicester City dan skor pun berubah menjadi 1-0 bagi The Gunners .

Suasana tuan rumah yang empat kali kemenangan berturut-turut membuat pendukung Arsenal yakin akan mendapat poin penuh dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi, Rabu (08/7) di Stadion Emirates.

Baca Juga :  Dapat Sumbangan Dari Siswa Untuk Tangani Covid-19, H. Marwan Teteskan Air Mata

Memasuki babak kedua tendangan voli Kelechi Iheanacho diselamatkan oleh kiper Gunners Emiliano Martinez.

Pada 15 menit menjelang akhir pertandingan, pemain pengganti Arsenal Eddie Nketiah dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran berbahaya terhadap James Justin.

Bermain dengan 10 Pemain membuat Arsenal harus berkonsentrasi penuh agar tetap mendapat tiga poin dan meneruskan kemenangan berturut-turutnya. Sebaliknya The Foxes memanfaatkan kelebihan pemain agar bisa mencuri angka.

Menjelang akhir pertandingan, tepatnya di menit ke-85, menyambut umpan datar, Vardy berhasil mencetak gol, skor pun berubah menjadi 1-1.

Baca Juga :  Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Jayabakti Demi Mencegah Wabah Virus Corona

Hingga berakhirnya pertandingan Arsenal harus “rela” untuk berbagi angka dengan Leicester.

Hasil ini membuat posisi Arsenal tak bergerak dari peringkat ketujuh, sementara Leicester gagal mengambil kembali posisi ketiga dari tangan Chelsea.

Jamie Vardy pada pertandingan ini berhasil menambah koleksinya menjadi 22 Gol, mengembalikan keunggulan selisih dua golnya di depan Aubameyang dalam perburuan Sepatu Emas.

Hari ini juga ada pertandingan lainnya di waktu yang sama, yaitu : Crystal Palace dikalahkan oleh Chelsea dengan skor akhir 2-3; dan Watford memenangkan pertandingannya melawan Norwich dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga :  Dalam Rangka Rehabilitasi Sosial RTLH Anggota DPRD Komisi IV Kerja Bareng Bersama YASRI

Adapun Peringkat 7 teratas Liga Inggris sampai dengan minggu ini adalah sebagai berikut :

  1. Liverpool : 89 poin
  2. Manchester City : 66 poin
  3. Chelsea : 60 poin
  4. Leicester City : 59 poin
  5. Manchester United : 55 poin
  6. Wolverhampton Wanderers : 52 poin
  7. Arsenal : 50 poin

 

 

RED

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here