Satuan Sabhara Polres Lamsel Kunker ke Nelayan Desa Merak Belantung

Satuan Sabhara Polres Lamsel Kunker ke Nelayan Desa Merak Belantung

Lampung Selatan, Infokowasi.com

Satuan Sabhara Polres Lampung Selatan melakukan kunjungan tugas dalam rangka menciptakan rasa aman dan damai bagi warga di wilayah hukum Polres Lampung Selatan, Selasa 07/07/2020.

Dipimpin langsung oleh IPTU Feriyantoni, S.H., M.H., dan Kasat Sabhara Lampung Selatan, serta jajaran lainnya untuk menyambangi para nelayan Desa Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan

Dalam kunjungan ini team disambut oleh Ketua nelayan Ir. Rustam, serta koordinator pelaksana lapangan Desa Merak Belantung, Efrizal.

Pada kesempatan itu Kasat Sabhara Polres Lampung Selatan IPTU Feriyantoni, S.H., M.H., mengungkapkan, “kami sebagai pengayom dan penanggung jawab keamanan di wilayah hukum Polres Lampung Selatan ini, mengharapkan kepada seluruh warga termasuk nelayan dalam hal ini adalah warga sebagai mitra kami dalam peran serta menciptakan warga yang cinta damai dan terus meningkatkan sinergitas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Tunaikan Salat Jumat di Masjid Baiturrahim

Dalam kunjungan ke nelayan Desa Merak Belantung ini siap menyatakan sikap dalam bentuk mengajak seluruh nelayan serta warga desa Merak Belantung untuk menciptakan pilkada yang damai di Kabupaten Lampung Selatan ini.

Sementara Kepala Desa Merak Belantung, Joni Arizon, mengapresiasi kunjungan dari team Satuan Sabhara Lampung Selatan.

Lebih lanjut dikatakan , “dalam hal ini juga saya sangat berterima kasih kepada team yang menyambangi nelayan desa Merak Belantung dan ini bentuk suatu sikap, bahwasanya aparat Kepolisian benar-benar mengayomi warga agar terciptanya keamanan. BRAVO POLRI,” pungkas Kades Desa Merak Belantung.

Baca Juga :  Sosialisasi dan Advokasi Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

Laporan  : Chairul Usman

Editor      : Dadan Haekal

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here