BAKSOS Komunitas Bebek Gila Peduli Warga

BAKSOS Komunitas Bebek Gila Peduli Warga

Sukabumi, infokowasi.com – Komunitas bebek Gila (KBG) bagi-bagi sembako tepatnya di desa Pondokasolandeuh kecamatan Parungkuda kabupaten Sukabumi, Sabtu 16 Mei 2020.

Amon salah satu Ketua Komunitas Bebek Gila (KBG) dibantu beberapa anggota kurang lebih 20 orang membagi-bagikan sembako kepada warga desa Pondokasolandeuh Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

BAKSOS Komunitas Bebek Gila Peduli Warga

Tampak hadir Kepala Desa Pondokasolandeuh Ujang Sopandi didampingi salah satu anggota Polsek Parungkuda dan Ketua RT.28, menyaksikan pembagian sembako kepada warga.

“Sembako dibagikan hanya sebagian, untuk beberapa RT saja dan tidak hanya sembako tapi ada beberapa papan tulis buat pengajian yang di bagikan,” ujar Amon Ketua Komunitas Bebek Gila(KBG).

Baca Juga :  Penyesuaian Keputusan Bersama 4 Menteri tentang Panduan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19

BAKSOS Komunitas Bebek Gila Peduli Warga

Apa lagi sekarang suasana masih pandemi Covid-19 dalam bulan suci Ramadhan mudah-mudahan bisa bermanfaat, kalau dilihat nilaiya tidak seberapa tapi rasa kepedulian dan simpati dari teman-teman komunitas untuk berbagi, tambah Amon. Kalau bisa selamanya dan ini sudah berlangsung dua kali pembagian sembako.

BAKSOS Komunitas Bebek Gila Peduli Warga

Sebanyak kurang lebih 60 dus Sembako, Adapun sumber dana yang di dapat dari kas komunitas sendiri.

Alhamdullah selama bulan suci Rhomadon banyak yang membantu dan berbagi memberikan sembako apa lagi sekarang keadaan makin sulit,
mudah-mudahan ini menjadi berkah dan kami do’a kepada Komunitas Bebek Gila agar diberikan kesehatan panjang umur dan koomunitas makin jaya, ujar salah satu warga penerima sembako.

Baca Juga :  Empat Level Kriteria Zonasi Daerah Berdasarkan Warna

Laporan: Ade Irawan
Editor: WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here