BANSOS Provinsi Jabar Mendapat Pengawalan Khusus oleh TNI dan POLRI

BANSOS Provinsi Jabar Mendapat Pengawalan Khusus oleh TNI dan POLRI

Sukabumi, infokowasi.com – Pendistribusian Bantuan Sosial BANSOS Provinsi Jabar di Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, tepat sasaran dalam waktu 1 hari selesai, pembagian dimulai pukul 8.00 s.d. 17.00 WIB. Selasa, 2 Juni 2020.

Warga rela mengantri, dan sisanya yang diantarkan para relawan satgas gugus covid-19 yang terdiri dari anggota Babinmas dan Babinsa Desa Nagraksari.

BANSOS Provinsi Jabar Mendapat Pengawalan Khusus oleh TNI dan POLRI

Sekdes Nagraksari Lukman S.IP. Saat dihubungi melalui pesan whatsApp, membenarkan adanya kegiatan bantuan sosial provinsi berupa paket sembako dan  uang Rp. 150.000, -. Berdasarkan DTKS tahun 2020 total penerima bantuan sebanyak 239 orang dan 220 oramg Non DTKS, sebanyak 19 KPM

Baca Juga :  (12-Apr-2020) Update COVID-19 Kabupaten Sukabumi

“Selain itu pendistribusian bantuan sosial provinsi dampak Covid-19 tadi, sudah tersalurkan. Ada dua cara pendistribusian, bagi yang jarak rumahnya yang dekat dengan kantor Desa Nagraksari warga langsung datang masing-masing dan ada yang langsung diantarkan langsung  dikawal oleh para petugas relawan ASN, POLRI dan TNI sesuai protokol. Situasi dan Kondisi pembagian alhamdulillah berlangsung normal dan lancar yang diantar oleh Tim Relawan Covid-19 di dampingi oleh Babinsa dan Babinksmtibmas.”.

“Sebagian ada yang di antri dengan tetap wajib mengikuti Protokol kesehatan, dan pembagian tersebut didampingi oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur Kecamatan Jampangkulon,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolres Sukabumi Zoom Meeting Bahas Pilkada bersama Wakapolda Jabar

Laporan : M Kuncir
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here