BBRP Ranting Bojongtengah Bagi-Bagi Takjil Dan Santuanan Anak Yatim

Sukabumi, infokowasi.com – Bertempat di lingkungan Mesjid Darrus Sa’adah di Kampung Bojongtengah RT. 02 RW. 03 Desa Langensari Kecamatan Parungkuda, pada Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 17.00 WIB Organisasi Masyarakat (ORMAS) Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) membagikan takjil dan santunan kepada warga dan anak yatim.

Adil Wahyu Permana atau lebih di kenal dengan sapaan Aang Anom, beserta Jalal dan Arifin selaku Humas BBRP Ranting Bojongtengah yang dibantu oleh beberapa orang anggotanya saat itu, terlihat tengah memberikan bingkisan dan santunan kepada sejumlah anak yatim serta membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di tempat tersebut.

Baca Juga :  Info Terbaru (19/5) Data Covid-19 Kota Sukabumi

BBRP Ranting Bojongtengah Bagi-Bagi Takjil Dan Santuanan Anak Yatim

Dari pantauan infokowasi.com di lokasi kegiatan, tampak hadir pula Ketua RT. 02/03 Solehudin (Uud) serta tokoh masyarakat setempat, Ustd. Marpu MA dan Ustd. Irsyad.

Sebelumnya, acara pemberiaan bingkisan dan santunan kepada anak yatim serta membagi-bgikan takjil, didahului dengan pengajian dan do’a bersama. Hal itu dilakukan agar semua, khususnya yang hadir dalam kegiatan acara tersebut mendapat keberkahan dan kesehatan, serta diterima ibadah puasanya di Bulan Suci Radhan ini.

BBRP Ranting Bojongtengah Bagi-Bagi Takjil Dan Santuanan Anak Yatim

Diketahui, sekitar 200 bungkus takjil dan air mineral serta santunan bagi anak yatim yang dibagikan Anggota BBRP saat itu, dananya bersumber dari hasil pengumpulan uang kas anggota BBRP Ranting Bojongtengah.

Baca Juga :  Pemanfaatan Hutan Indonesia

“Harapan kami, dalam kegiatan acara yang biasa kami lakukan tiap tahun ini, yaitu memberikan santunan dan membagikan takjil selama Bulan Suci Ramadhan, mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Adil.

BBRP Ranting Bojongtengah Bagi-Bagi Takjil Dan Santuanan Anak Yatim

Dia juga merasa bersyukur atas apa yang dilakukan oleh Anggota BBRP di tiap-tiap ranting yang sering mengadakan kegiatan amal dan bakti sosial.

“Allhmdllh BBRP sering mengadakan kegiatan di setiap ranting, mudah-mudahan ini terus berlanjut sehingga dapat lebih mempererat hubungan Ormas BBRP dengan masyarakat. Ormas BBRP bukanlah Ormas premanisme, slogan kami adalah beramal dan berakhlakul karimah,” pungkas Adil.

Baca Juga :  KOMISI SATU, TENGAHI KONFLIK TERKAIT SENGKETA LAPANGAN BADAK PUTIH

Laporan : Ade Irawan
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here