Berbagi Ta’jil Polsek Cicurug dan Polres Sukabumi, OPS AMAN NUSA ll LODAYA

Berbagi Ta’jil Polsek Cicurug dan Polres Sukabumi, OPS AMAN NUSA ll LODAYA

Sukabumi, infokowasi.com – Hari keempat di bulan suci ramadhan menjelang berbuka puasa senin, 27/04/20, jajaran Mako Polsek Cicurug tak seperti tahun sebelumnya mereka semua patuh dalam menjalankan social distancing masjid berikut mushola nampak sepi dan termasuk aktivitas warga Cicurug Kabupaten Sukabumi mencari ta’jil pada senin sore yang bertempat di halaman Mako Polsek Cicurug dalam rangka OPS AMAN NUSA ll LODAYA,

Jajaran Polres Sukabumi melalui Polsek Cicurug membagibagikan nasi Box, ta’jil dan Snack kepada masyarakat dan penguna jalan baik pejalan kaki ataupun yang berkendara, adapun makanan dan minuman yang diberikan berjumlah 100 nasi box, ta’jil 100 box dan snack 100 buah.

Baca Juga :  Dampak Covid-19, Pemdes Sukaresmi Cisaat Salurkan Banprop Kepada Warga

Berbagi Ta’jil Polsek Cicurug dan Polres Sukabumi, OPS AMAN NUSA ll LODAYA

Sementara Kapolsek Cicurug melalui PAUR Humas Polres Sukabumi Ipda AAH Saepul Rohman kepada awak media mengatakan, “dalam rangka OPS AMAN NUSA ll LODAYA tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana jajaran Polres Sukabumi, melalui tiap-tiap Polsek yang berada di wilayah Polres Sukabumi mengadakan bakti sosial, berupa pembagian makanan untuk berbuka puasa seperti nasi box, ta’jil dan snack.

Berbagi Ta’jil Polsek Cicurug dan Polres Sukabumi, OPS AMAN NUSA ll LODAYA

Lebih lanjut AAH mengatakan, “utama Bhaksos ini dilaksanakan bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Seperti halnya hari ini tepatnya hari keempat dibulan suci ramadhan Jajaran Polsek Cicurug melaksanakan pembagian berupa 100 box nasi, 100 box Snack dan 100 buah Ta’jil di Makopolsek Cicurug, Pembagian ini dibagikan kepada para pengguna Jalan dan dilaksanakan pada pukul 17:30 WIB. Ini merupakan peran serta Polri dalam menangani dampak Covid-19,″ pungkasnya.

Baca Juga :  SABILULUNGAN. Bakti Sosial dan Pembagian 1200 Masker di Desa Cipendeuy, Kec. Surade, Kab. Sukabumi

Laporan : Heri S
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

1 KOMENTAR

  1. Bekerja sama dengan yayasan Mardiyuana karna di situ saya ada bagian dari yayasan Mardiyuana dengan menyediakan makanannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here