BPD dan Karang Taruna Bergerak Lawan COVID-19

BPD dan Karang Taruna Bergerak Lawan COVID-19

Sukabumi, infokowasi.com – Pandemi Covid-19 yang semakin merebak, membuat semua elemen masyarakat bahu membahu untuk memutus mata rantai penyebarannya. Seperti halnya yang dilakukan BPD, Karang Taruna serta Ketua RT 003 Desa Karang tengah, Kecamatan Cibadak, Kab. Sukabumi melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan vitamin kepada warga Kp.Pasir Sireum Rt.003/ 001, Kamis (16/04).

Diapresiasi seorang warga bernama Gandi, bahwa apa yang dilakukan oleh tokoh masyarakat dan pemuda terhadap warga adalah hal yang sangat tepat pada situasi saat ini.

Baca Juga :  PELANTIKAN PANWASCAM DESA SE KECAMATAN CIDAHU

“Melalui penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan vitamin buat warga semoga warga terbantu untuk ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ujar Gandi.

Sementara itu Ridwan Ketua RT 003/001 menegaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona agar tidak semakin meluas.

“Cairan disinfektan, masker serta vitamin merupakan bantuan dari Dinas Kesehatan Kab. Sukabumi dan disalurkan ke setiap warga oleh BPD, Karang Taruna dan masing-masing Ketua RT,” terang Ridwan.

Lebih jauh Ridwan menghimbau agar masyarakat tetap berada di rumah selama pandemi virus Corona.

Baca Juga :  Rumah Anggota Linmas Ludes Dilalap Si Jago Merah

Laporan : Handayani
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here