IDM Desa Cijulang di Alokasikan Pengerasan Sepanjang 550 Meter

IDM Desa Cijulang di Alokasikan Pengerasan Sepanjang 550 Meter
Kades Cijulang Jampang Tengah Jalaludin

Sukabumi, infokowasi.com – Indek Desa membangun (IDM) salahsatu program pemerintah dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, dimana program tersebut, yang akan menjadi sasaran utama adalah jalan yang belum tersentuh aspal alias jalan tanah.

Pembangunan pengerasan jalan sepanjang kurang lebih 550 X 2 meter ini, berlokasi di jalan Pasir Puyuh RT 37/11 Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

IDM Desa Cijulang di Alokasikan Pengerasan Sepanjang 550 Meter
Sekdes Cijulang Jampang Tengah Indra R

Menurut Indra R Sekdes Cijulang, Saat ditemui infokowasi.com pada, kamis 16/04/2020 di ruang kerjanya mengatakan, program IDM dipusatkan kejalan tersebut, menurutnya jalan itu masih tanah dan tidak bisa dilalui, juga sebagai jalan altarnatif menuju Kedusunan Cibarengkok yang tembus ke Cimunding.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Mengeluarkan Surat Edaran Wajib Menggunakan Masker

“Harapan kami mudah mudahan dengan adanya bantuan program IDM ini bisa lebih membantu meningkatkan perekonomian warga kususnya di Desa Cijulang, Kecamatan Jampang Tengah,” pungkasnya.

IDM Desa Cijulang di Alokasikan Pengerasan Sepanjang 550 Meter

Jalaludin AS, Kades Cijulang saat dimintai tanggapan di ruang kerjanya membenarkan bahwa alokasi program IDM tersebut, di alokasikan ke Kedusunan Cibarengkok, kami akan selalu terbuka dan diadakan musyawarah dulu sebelum pelaksanaan, kami sebagai Kades akan menjalani perogram sesuai aturan, pungkasnya. seraya mengatakan coba dukung kami biar semua program yang masuk akan menjadi manfaat,

Baca Juga :  Info Terbaru (29/5) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi: PDP +12

Laporan : Wahyu H
Editor : Yossy

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here