Bupati Sukabumi Saat Kunjungan Kerja di Surade, Berpesan Agar Semua Pihak Bisa Kerjasama dengan Investor

Infokowasi.com, Sukabumi

Bupati Sukabumi kunjungi pembangunan kantor KB di Kelurahan Surade Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi. Sabtu, 23 Juli 2022.

Acara dihadiri unsur Forkopimcam Surade, Satradar Cibalingbing, Parades Nusantara, pengurus Rapi Pajampangan, Offpak, Nyai Jampang, Karang Taruna Kecamatan, DPW Gasak Surade dan lembaga lainnya.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami kepada wartawan menyatakan bahwa pigaknya selam dua hari ini melakukan kunjungan ke wilayah selatan perihal mencermati laporan perencanaan aset Pemda yang akan dioptimalkan salah satunya Kantor Kecamatan.

“Keberadaan aset ini harus berdampak kepada penguatan baik layanan maupun pemasaran produk yang dimiliki masyarakat Surade, Jampangkulon atau Ciraacap, inilah perlu diyakini turunnya pemerintah dalam posisi ini karena biasanya mengawali dengan infrastruktur agak sulit kalau dibebankan kepada pihak ketiga atau investor yang akan melakukan investasi ,tugas pemerintah adalah menyediakan, salah satu contoh peninjauan hari ini, bagaimana persoalan pemasaran itu tidak pernah berhenti karena tanggung jawab pemerintah lepas diserahkan kepada pihak ketiga hal ini yang saya anggap salah, ke depan sudah melihat data setiap pembagunan pasar yang tanahnya oleh pemerintah daerah itu harus dibangun oleh dinas yang berkepentingan kemudian masyarakat tidak dibebankan dengan angsuran atau konsinasi dari hasil jualan, di sini lah di butuhkan kesadaran, kejujuran, karena dibangun oleh uang rakyat, jadi tugas pemerintah hari ini bagaimana dari aset yang ada itu kita optimalkan,” ucap Marwan.

Baca Juga :  Purwakarta Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

Camat Surade Chaerul Ichwan, S.STP kepada wartawan memaparkan kedatangan Bupati Sukabumi dan Kepala Dinas BPPKB Kab Sukabumi, Kepala Dinas Tata Ruang dalam rangka meninjau lahan calon lokasi pembangunan kantor Kecamatan Surade.

“Dilakukan juga meninjauan ke lokasi pembangunan gedung kantor balai penyuluhan KB Kecamatan Surade, berdasarkan hasil peninjauan beliau mengatakan program ini Alhmdulillah lancar atas dukungan seluruh elemen masyarakat, kami mengucapkan terimakasih juga atas nama seluruh masyarakat Kecamatan Surade atas kunjungan Bapak Bupati meninjau langsung lahan pembagunan kantor Kecamatan Surade serta melihat progres pembangunan balai penyuluhan KB kecamatan Surade, “pungkas Chaerul.

Baca Juga :  Panitia Pilkades Bojongjengkol Jampangtengah Gelar Rapat Pleno Tetapkan Bakal Calon Kades Menjadi Calon dan Tentukan Nomor Urut

MY Kuncir

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here