Sambut HUT Ke 77 RI dan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi LSM Dampal Jurig Jabar Tanam serta Bagikan 77.000 Bibit Pohon

Infokowasi.com, Sukabumi

Sabtu, 23 Juli 2022 Bupati Sukabumi dan LSM Dampal Jurig Jabar bersama BPDASHL KLHK RI Citarum Ciliwung, Persemaian bibit pohon Modern Rumpin Bogor bekerja sama dengan berbagai kalangan masyarakat mengadakan acara bakti lingkungan hidup dan konservasi alam berupa gerakan tanam pohon dan bagikan pohon gratis.

Salah satunya bertempat di halaman Kantor Kepala Desa Pasir Datar Indah Kecamatan Caringin dengan dihadiri langsung oleh Kelapa Desa, Karang Taruna, Kelompok Tani, ketua RT RW, Pemuda, Alim Ulama serta Serikat Pekerja Nasional SPN Sukabumi.

Baca Juga :  PK KNPI Jampangtengah Realisasikan Program Pembangunan Lapangan dan Alun – Alun Dengan Anggaran Mandiri

Irvan Azis Ketua LSM Dampal Jurig Mewakili Bupati sukabumi dan BPDASHL KLHK RI Citarum Ciliwung menyerahkan bantuan bibit pohon tahap pertama sebanyak 5.000 pohon diantaranya Sirsak, Jengkol, Alpukat dan Salam.

Irvan Azis menjelaskan bahwa LSM Dampal Jurig akan terus konsen dalam gerakan penanaman pohon di berbagai wilayah Kabupaten Kota Sukabumi dengan mengajak berbagai pihak dalam kegiatan karena tanpa dukungan dari semua pihak apa yang diharapkan tidak akan sesuai dengan harapan organisasi yang pimpinnya.

Ditempat yang sama Kades Pasir Datar Indah mengucapkan terimakasih atas bantuan bibit pohon, Kades berjanji akan ditanam diberbagai titik lokasi yang di wilayahnya.
Nantinya tanaman tersebut akan dipelihara oleh para penerima, manfaatnya akan dirasakan mereka sendiri. Kedepan akan lebih bersinergi dalam segala hal demi ikut mewujudkan visi misi Sukabumi lebih baik dan lanjutkan kebaikan, pungkas Kades Pasir Datar Indah.

Baca Juga :  Nggak Mau Asal, Pemkab Sukabumi Serius Lawan COVID-19, PSBB Diperpanjangan

Robby

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here