CEO KMF Kunjungi Kabupaten Sukabumi Diterima Bupati Marwan

INFOKOWASI.COM- Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menerima kunjungan dari Chief Executive Officer Korea Malaysia Foundation (CEO KMF) di Pendopo Palabuhanratu, Sabtu, 16 September 2023. Kunjungi CEO KMF ini dalam rangka membantu pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM).

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengaku sangat terbuka atas penawaran kerjasama yang disampaikanu, lantaran ini akan mendukung terwujudnya generasi muda yang unggul di era modernisasi saat ini.

Kata Bupati, membangun sumber daya manusia yang unggul itu salah satu kunci untuk pertumbuhan pembangunan daerah. Maka dari itu pemkab sukabumi menunggu keseriusan dari CEO KMF.

“Selain itu CEO KMF juga akan memberikan ruang kepada anak muda untuk disekolahkan, ini sesuatu yang sangat di harapkan,” ungkapnya.

Dijelaskan Bupati, Kab. Sukabumi dengan beragam potensi yang dimiliki perlu adanya dukungan dari berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri.

“Apalagi penawaran pengembangan SDM sangat dibutuhkan dalam menjawab potensi potensi yang dimiliki Kab. Sukabumi, untuk itu, kami menunggu keseriusan dari CEO MKF,” jelasnya

Ditegaskan Bupati sudah banyak kerja sama yang sudah dilakukan antara pemkab sukabumi dengan luar negeri, namun penawaran pembangunan SDM seperti CEO MKF sangat diharapkan

Redaksi-01

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakBupati Sukabumi Lepas Jalan Santai Cikembar Sehat Untuk Sukabumi
Artikulli tjetërSukabumi Expo 2023 Dalam HJKS Ke 153 Resmi Di Tutup, RSUD Sekarwangi Raih Stand Terbaik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini