Bupati Sukabumi Lepas Jalan Santai Cikembar Sehat Untuk Sukabumi

INFOKOWASI.COM- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Melepas Jalan Santai dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-153 tingkat Kecamatan Cikembar bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cikembar, Sabtu 16 September 2023

Jalan Santai ini mengambil tema “Cikembar sehat untuk untuk Sukabumi” diikuti Ratusan peserta Masyarakat Cikembar maupun luar yang berlangsung meriah dan berlimpah hadiah Doorprize yang menarik. Dimana kegiatan diakhiri dengan disuguhkannya penampilan Wayang golek R. Yaya Husen Sukarya dari sanggar seni Jagat Rasa.

Bupati sampaikan terimakasih terhadap seluruh Jajaran kecamatan cikembar ataupun seluruh unsur yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan jalan sehat menjadikan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-153 semakin bertambah semarak menjadi semakin berwarna.

Diharapkan masyarakat kabupaten sukabumi khususnya masyarakat cikembar menjadi semakin tergugah untuk membiasakan keluarganya menerapkan pola hidup sehat seperti berolahraga ringan dan murah tapi tetap teratur dengan baik.

“kita sadari bahwa jalan sehat ini dapat menjadikan tubuh tetap sehat dan kondisi badan menjadi tetap bugar. akan tetapi, mengkondisikan keluarga agar melakukan pembiasaan seperti itu tidak-lah mudah, walau itu nampak sederhana. namun, itu penting untuk terus diusahakan dan harus terus diingatkan” ungkapnya

Dampak positif seperti demikian itu diyakini mampu memberikan kontribusi positif yang mampu menginspirasi kecamatan lainnya sebagai bagian dari service provider yang pasti, yakni: profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif.

Redaksi-02

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

Artikulli paraprakDesa Sasagaran Kebonpedes Gelar Kirab Budaya, Wabup Iyos Apresiasi Peran Aktif Masyarakat
Artikulli tjetërCEO KMF Kunjungi Kabupaten Sukabumi Diterima Bupati Marwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini