Demo Hari Kedua PT HJ Busana Indah

Demo Hari Kedua PT HJ Busana Indah

Sukabumi, infokowasi.com – Karyawan PT HJ  Busana Indah Kampung Benteng, Desa Kuta Jaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, kembali melakukan Demo, Rabu 03 Juni 2020.

Aksi demo yang ke dua kalinya dari hari kemarin kurang lebih 23000 karyawan nampak berkumpul melakukan aksi demonya, sambil berorasi.

Demo Hari Kedua PT HJ Busana Indah

Tuntutan Karyawan pada intinya meminta selama diliburkan dari bulan April sampai bulan Mei minta haknya di bayarkan namun pihak perusahaan menolaknya. Kemarin ada beberapa perwakilan dari perusahaan namun perusahaan belum bisa memutuskan.

Baca Juga :  PERGATSI Kabupaten Sukabumi Sosialisasi Permainan Gateball

Pimpinan Perusahaan Nisa sebagai HRD Perusahaan PT Hj Busana Indah menyampaikan, “ini baru pertama kali di lakukan demo oleh karyawan PT Hj Busana Indah nampak ada sebagian yang masih kerja di dalam dan sebagian diliburkan, perusahaan maunya libur bergilir tapi yang kerja dibayar yang diliburkan tidak dibayar,” ujar Nisa kepada Infokowasi.com

Demo Hari Kedua PT HJ Busana Indah

Nampak hadir juga presiden OPSI Saepul Tavip membawakan orasi nya kepada para karyawan, untuk tenang dulu dan kita akan lakukan negosiasi ke pimpinan perusahaan untuk minta dibayar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, ungkap Saeful Tavip

Baca Juga :  BUPATI SUKABUMI SERAHKAN 70 SET APD

Tuntutan karyawan hanya satu selama diliburkan di bulan April sampai bulan Mei minta dibayar full, dan itu juga ada perpanjangan masa liburan sampai bulan ahir Juli tapi untuk tunjangan Hari Raya (THR) dibayarkan sebelum lebaran, ujar Ocen salah satu karyawan PT Hj Busana Indah.

Laporan : Ade Irawan
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here