Desa Parakansalak Bagikan Wastafel Portable Berikut Masker ke Setiap RW

Desa Parakansalak Bagikan Wastafel Portable Berikut Masker ke Setiap RW

Sukabumi, infokowasi.com – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, pemerintah Desa Parakansalak kali ini membagi bagikan westafel portable kesetiap Rw berikut masker, hal ini di lakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Pembagian tersebut akan di lakukan kesetiap RW di masing masing wilayah, untuk di teruskan kemasyarakat dan di pasang di tempat tempat yang sudah di tentukan oleh tim relawan Desa lawan Covid-19.

Desa Parakansalak Bagikan Wastafel Portable Berikut Masker ke Setiap RW

Adapun pembagian masker itu akan di pusatkan di RW, jadi setiap warga yang membutuhkan tinggal langsung datang ke RW masing masing dan inipun dilakukan agar pelayanan masyarakat tidak harus langsung ke Desa, kata Rahmat Kaur Desa saat diminta tanggapan Infokowasi.com pada rabu 22/04/2020

Baca Juga :  Ketentuan Teknis Tempat Kerja dan Kantor Pada Masa PSBB

Rahmat juga mengatakan kalau di Desanya sudah dibentuk tim Relawan Desa lawan Covid-19 yaitu sebagai ketuanya langsung kepala Desa Budi Sunardi, wakil Ketua Uus Husnidrajat Spd. Mm. Pd., anggota di ambil dari semua unsur, BPD, Perangkat Desa, Ketua Rt, Ketua Rw, Bidan Desa Pendamping dan lemaga masyarakat, Harapan nya mudah mudahan dengan di bentuknya tim relawan Desa lawan Covid-19 segera berakhir.

Laporan : Wahyu/Ade Irawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here