Desa Sirnaresmi Realisasikan Banprov

Sukabumi, infokowasi.com – Desa Sirnaresmi yang masuk ke dalam wilayah Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi yang beralamat di jalan Pelabuhan 2, hari ini (13/5/2020) tengah di sibukan dengan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah tersebut.

Terpantau infokowasi.com pada saat itu di lokasi pelaksanaan, sebelum pembagian sembako tampak diawali terlebih dahulu dengan arahan dan sambutan dari pihak Kecamatan yang sampaikan langsung oleh Camat Gunungguruh Ading Ismail.

Banprov Kec. Gunungguruh
Penyerahan Ban-Prov oleh Camat Gunungguruh secara simbolis kepada penerima manfaat

“Kami ucapkan syukur Alhamdulillah kapada masyarakat Desa Sirnaresmi dalam hal kita harus tetap menjaga kesehatan pada saat merebaknya virus corona khususnya di Desa Sirnaresmi, apalagi kita sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan wabah virus corona ini cepat selesai,” ujar Ading.

Baca Juga :  PSBB DIPERPANJANG , KADES WANASARI SIAP IKUTI PERINTAH

Di tempat yang sama H. Andi Sukandi selaku Kades Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten juga mengatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan pembagian Ban-Prov ini berjalan dengan lancar tertib dan aman sesuai protokoler pencegahan Covid 19. Data penerimaan Ban-Prov yang desa kami ajukan sebanyak 1800 KK tapi yang di ACC hanya 166 KK, barang semuanya dalam keadaan tersegel dan rapih isinyapa telur, vitamin C, beras, gula, minyak, mie instan dan uang Rp 150 Ribu,” terang H. Andi.

Banprov Kec. Gunungguruh

Ia juga berharap agar apa yang telh disalurkan kepada masyarakat yersebuy dapat bermanfaat.

Baca Juga :  71 Peserta Ikuti PKD GP. Ansor

“Saya sangat bahagia sekali mendapatkan bantuan ini sehingga bisa menambah-nambah untuk bekal hidup keluarga,” kata Ibu Yati salah seorang warga di Kp. Tanjungsari RT 01/ 07 Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Laporan : Nurman
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here