Desa Warnajati Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Serempak

Desa warnajati melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak

 

Sukabumi, infokowasi.com Upaya antisipasi pencegahan dari Wabah Pendemi Covid 19 terus gencar dilakukan dimana-mana tidak ketinggalan pula di desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kepala Desa beserta jajarannya terjun langsung, Rabu, 01 April 2020 di mulai dari halaman kantor desa dan kampung-kampung yang ada di Desa Warnajati.

Tampak Camat Cibadak Drs. Lesto Rosadi, Danramil Cibadak, dan Polsek Cibadak juga dibantu para Satpol PP juga Linmas yang ada di wilayah Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak. Hilmi Nurhikmat, Kepala Desa Warnajati mengatakan kepada infokowasi.com, “kegiatan ini sebagai salah satu upaya pencegahan dari merebaknya Covid-19 yang begitu merebak, Penyemprotan sebagai salah satu upaya biar memutus mata rantai penyebaran saja,” ungkap Hilmi.

Baca Juga :  Hadapi New Normal, Ditsamapta Polda Banten Patroli Malam Imbau Warga Tentang Protokol Kesehatan

Salah satu masyarakat yang ada di Desa Warnajati sebut saja Ade, mengucapkan banyak terima kasih akan upaya dari pemerintahan desa sebagai wujud nyata kepedulian, tandasnya. Terlihat begitu antusiasnya masyarakat membantu kegiatan penyemprotan kali ini.

Laporan : Hani Sudrajat
Editor : Yossy Suryadi

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here