Dian Satrowardoyo Menyempatkan Diri untuk Ikut Tadarus Online

Dian Satrowardoyo Menyempatkan Diri untuk Ikut Tadarus Online

Infokowasi.com – Aktris Dian Sastrowardoyo memanfaatkan momen working from home dan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah di rumah. Selain disibukan rutinitasnya, Dian Saatro juga menyempatkan diri untuk ikut tadarus Online.

Hal ini ia ungkap saat dhubungi Ayu Dewi melalui video call. Sebelumnya Ayu menyinggung tentang sifat aktris 38 tahun itu yang idelis dan ambisius.

Ayu masih ingat betul bahwa Dian Sastro membaca Alquran sendiri tanpa qori di acara ijab kabulnya. Bersmbung dari situ, akhirnya Dian Sastro menceritakan ambisinya untuk bisa paham isi Alquran.

Baca Juga :  25 Tahun Hakteknas, Selamat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional : Inovasi Indonesia sebagai Solusi

“ Lo tau ada tadarus online kan? Jadi sehari ada satu juz, satu setengah juz. Ya sudah gue sudah ikut, Cuma masalahnya bacaan gue itu kan belum lancar “ ujarnya kepada Ayu Dewi di yutube Mrs Ayu Dewi, yang dikutip pada kamis(7/5/2020).

“ Gimana sih gue kan enggak ngerti Bahasa Arab dong, senentara gue tuh Cuma walala, tapu lo kan enggak tahu baca apaan sebenarnya. Jadi akhirnya, ambisiusnya gue adalah gue ingin itu setelah tadarus membaca artinya gitu. Tapi belum kelar,” sambungnya.

Baca Juga :  Dudukuy Buatan Warga Cirambutan Akan Menjadi Aksesoris Si Bolang

Alasan Dian Sastro ingin mengerti Alquran, tak lain karena kerap merasa bersalah dan berdosa,jika punya Alquran namun madih rapi belum pernah dibaca.

“ Kan gue takut kalau nanti di akhirat Alqurannya bersaksi dia ngaku dia belum dibaca sama gue,” tuturnya.

Sumber: HAI BUNDA

Laporan: Dadan Haekal
Editor : WD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here