Didi Kempot Tutup Usia, Dunia Musik Kembali Berduka

Sukabumi, INFOKOWASI.COM

Didi Kempot penyanyi Campur Sari meninggal dunia di rumah sakit Kasih ibu Solo Jawa tengah, Selasa 05 Mei 2020. Senelumnya Almarhum dibawa kerumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri , hal ini diungkapkan oleh Assisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Divan Fernandez. ” Datang dalam Kondisi tak sadar . Penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo meninggal pukul 07.45 WIB , sebelumnya kita lakukan pertolongan semaksimal mungkin tapi akhirnya meninggal dunia”, ucapnya.

Didi Kempot meninggal  diduga karena serangan jantung. Jenazah Didi sendiri masih berada di rumah sakit dan akan dibawa ke rumah duka di Solo. Selanjutnya, jenazah pelantun Pamer Bojo itu akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur. Tangis Pilu Istri di Samping Jenazah Didi Kempot. “Jenazah dibawa ke Ngawi, dimakamkan di kampung halaman,” ujar Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai dilansir dari CNN Indonesia.

Baca Juga :  Rehab Jaringan Irigasi Muara Cibodas Diduga Ada Kesalahan Teknis

Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai menjelaskan akan memberikan pengawalan terhadap jenazah selama di rumah duka. Polisi juga mengimbau agar masyarakat tidak datang ke rumah duka di tengah pandemi Corona seperti ini. “Kita nanti akan membantu dalam pengawalan, kita sudah imbau juga kepada masyarakat untuk tidak datang ke rumah duka,” tandas Andy.

“Di rumah duka nanti sudah kita siapkan pengamanan, kita koordinasikan dengan keluarga pesemayaman dilakukan sebentar saja,” tukasnya. Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun. Kepergian Didi ini pun membuat pecinta musik Tanah Air sangat berduka.

Baca Juga :  Pasar Hewan Bojongkokosan Sepi Pembeli

Laporan Dadan Haekal

Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here