Diduga Akibat Kabel Bawah Tanah Milik PLN Terbakar, Aliran Listrik Wilayah Cibadak Sempat Mati

infokowasi.com, Sukabumi Kabel bawah tanah diduga milik PT PLN Persero yang terbakar di tempat sampah, mengakibatkan aliran listrik di wilayah Cibadak Sukabumi Minggu, 19 Juli 2020 mati selama 5 jam lebih. Dari mulai jam 11.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB, sempat nyala sekitar 10 menit pada pukul 13.15 WIB.

Hal tersebut menjadi keluhan sejumlah konsumen khususnya Yudi Suyudi ketua KOWASI, (Komunitas Wartawan Sukabumi) warga Perumahan Kebonrandu Asri di wilayah Cibadak Sukabumi

Diduga Akibat Kabel Bawah Tanah Milik PLN Terbakar, Aliran Listrik Wilayah Cibadak Sempat Mati

Putusnya aliran listrik hasil pantauan infokowasi.com diduga adanya kabel bawah tanah, yang terbakar di TPS (Tempat Pembakaran Sampah), hal ini diungkapkan oleh Ketua AKLI Kabupaten Sukabumi, Karim Ruspiandi, SE.

Baca Juga :  MUI Kabupaten Sukabumi Tindak lanjuti Maklumat MUI Pusat

Alhamdulilah sekarang sudah nyala lagi kata Kang Yudi saat dimintai komentar pada Minggu, 19/07/2020, lewat jaringan WA

Yudi juga mengatakan akibat matinya aliran listrik di rumahnya, dirinya kesulitan untuk mengoperasikan komputernya dan menayangkan beberapa pemberitaan yang harus terbit hari ini.

Dia juga berharap mudah-mudahan kedepannya tidak akan ada lagi kejadian seperti ini dan untuk masyarakat pun harus berhati-hati ketika mau membakar sampah.

Yudi juga mengatakan terima kasih kepada PT PLN Persero cabang Cibadak, yang sudah sigap dalam menjalankan tugasnya, alhamdulillah saat ini sudah nyala kembali.

Baca Juga :  Kades Wanasari inisiasi Bimtek IPS Guna Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyaraka

Laporan  : Wahyu Humaedi

Editor      : Lupus

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here