Elang Raya FC Keluar Sebagai Juara Pada Laga Turnamen Lido

Sukabumi – Infokowasi.com, Laga Turnamen Lido Bogor diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 76, laga final diselenggarakan di Lapang Bola Pasirkuda. Meski dalam kondisi PPKM namun permainan digelar secara meriah.

Pada laga final Elang Raya FC keluar sebagai juara 1. Elang Raya FC sendiri adalah tim sepakbola yang bermarkas di Kp. Ciutara Desa Mekarsari dan Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug, sebagai juara tim Elang Raya FC merasa sangat bangga, karena untuk mencapai juara dilalui dengan pertandingan-pertandingan sengit. Apalagi turnamen pada saat covid-19 masih mewabah diperlukan stamina yang baik, supaya imun tubuh tidak menurun.

Baca Juga :  973 KKS Dibagikan di Kecamatan Cidahu

Tim manajemen Elang Raya FC seraya memberi pesan ke pada semua pemain, “semoga kemenangan ini bisa memacu dan memotivasi agar tim selalu solid, kompak dan menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap laga pertandingan dan selalu meraih juara, karena kerja keras, kebersamaan dan percaya diri modal utama untuk meraih kemenangan.”

Rasa haru bahagia dirasakan oleh semua warga Ciutara baik dari Desa Mekarsari ataupun Desa Nyangkowek, semua warga turut memeriahkan kemenangan dengan foto-foto bersama tim Elang Raya FC.

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here