GPS Jampangtengah Tebar Senyuman di Penghujung Ramadhan

Sukabumi, infokowasi.com – Aktifitas dengan menebar kebaikan terus digalakan oleh Generasi Peduli Sesama (GPS) Jampangtengah. Komunitas yang bergerak dibidang sosial ini sudah lama berkiprah membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Beberapa agenda yang menjadi kegiatan rutin GPS diantaranya donasi kesehatan, donasi untuk sarana ibadah, memberi bantuan kebutuhan sehari-hari kepada para lansia anak yatim dan kegiatan lainnya yang bersifat sosial.

GPS Jampangtengah Tebar Senyuman di Penghujung Ramadhan
Foto bersama anak yatim usai memberikan santunan

Setelah hari Rabu kemarin memberikan santunan di Kampung Cikadu RT 11 RW 02 Desa Panumbangan, hari ini Kamis (21/5/2020), GPS kembali menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada para lansia dan anak yatim di Kampung Segel RT 18 RW 05 Desa Bojongjengkol dan Kampung Cikarae RT 13 RW 05 Desa Cijulang Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga :  KOWASI, Satgas COVID-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

Sepuluh personil anggota GPS termasuk ketuanya turut serta menyerahkan santunan. Tidak mengurangi semangat walau sedang melaksanakan ibadah puasa.

GPS Jampangtengah Tebar Senyuman di Penghujung Ramadhan
Foto bersama usai memberikan bingkisan kepada lansia

Annisa Nurinsani, S.H, selaku Ketua GPS menjelaskan, bahwa kegiatan GPS sudah berjalan dari semenjak berdiri yaitu Tahun 2015.

“Tahun ini merupakan tahun keenam. Pada kegiatan santunan saat ini, GPS menyalurkan bingkisan sebanyak 70 paket. Awalnya GPS berdiri untuk mengkoordinir remaja Jampangtengah untuk lebih peduli sosial,” ujar Annisa.

GPS Jampangtengah Tebar Senyuman di Penghujung Ramadhan
GPS saat berdialog dengan penerima manfaat sambil memberikan bingkisan

“Setiap tahun kami punya agenda rutin yaitu Charity on the road, Insya Allah akan terus berlanjut sebagai ciri khas GPS,” tandasnya.

Baca Juga :  Seleksi Dewas Dan Direksi Perumda, Pemkab Sukabumi Bentuk Pansel

Reporter : Robi S
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here