Ini Aksi Heroik Wakil Bupati Purwakarta Saat Hentikan Truk Pengangkut Tanah

Purwakarta, infokowasi.com – Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming yang sempat dipertanyakan publik karena jarang tampil di publik kini mulai menampakkan taringnya. Kini tampak H. Aming tengah marah kepada para supir mobil besar pengangkut tanah merah.

Terlihat saat itu H. Aming tengah mengusir sejumlah mobil besar pengangkut tanah merah di wilayah Ciganea depan pintu tol Jatiluhur Purwakarta. Diduga mobil besar itu mengangkut tanah merah dari daerah Citapen Sukatani.

Sebab, Orang nomor dua di pemerintahan Daerah Purwakarta ini geram dengan sejumlah mobil besar pengangkut tanah merah yang parkir di pinggir jalan yang menyebabkan jalan tersebut macet. Karena terlihat seenaknya memarkir mobil di pinggir jalan di wilayah Ciganea dekat pintu tol.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Tilang 30 Pelanggar Lalin di Hari Pertama Gelar Operasi Patuh Lodaya

“Muter…muter! Parkirnya jangan disini, parkirnya depan tol sana,” kata H. Aming dalam tayangan sebuah video yang diunggah di akun facebook saat menyuruh sopir-sopir pengangkut tanah berbalik arah, Rabu (20/05/2020).

Tanpak terlihat pula H. Aming tegas berdiri di tengah jalan, saat menghadang mobil pengangkut tanah merah agar berputar parkir ditempat lain. Tak lama kemudian salah seorang warga memberikan telepon kepada wakil bupati, sambil mengatakan orang yang bertanggungjawab atas mobil-mobil pengangkut tanah tersebut.

“Pa Wabup ini orangnya yang bertanggungjawab,” ujar salah seorang warga sambil memberikan telepon seluller kepada H. Aming.

Baca Juga :  Bupati Purwakarta Dinyatakan Negatif Covid-19

“Iya ini jangan sampai parkir disini ya, di depan tol sana yah. Saya usir ini. Diciganea penuh gini, orang mau buka puasa mau apa mobil macet di sini ya. Saya usir ini orang (sopir mobil yang parkir). Nungguinnya di depan tol aja, jangan disini,” ucap H.Aming, mengakhiri pembicaraan dari telepon seluller kepada penanggungjawab kendaraan pengangkut tanah tersebut.

Akhirnya beberapa mobil dump truk yang tengah parkir di pinggir jalan itu pun berputar arah parkir ke tempat lain. Video yang di unggah oleh Adi Kuniawan Tarigan secara live di facebook beberapa menit lalu itu, sontak mendapatkan banyak pujian dari masyarakat purwakarta.

Baca Juga :  Terjadi Carok di Probolinggo

Reporter : Yogi
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here