Hasil Kesepakatan Bersama: Karyawan PT Koin Baju Global Kecewa THR Tetap Dicicil

Sukabumi, infokowasi.com – Karyawan PT Koin Baju Global tidak puas dengan hasil kesepakatan bersama antara pihak perusahaan dengan perwakilan Karyawan.

Pasalnya, empat orang yang dipercaya karyawan untuk negosiasi mengambil keputusan tanpa ada musyawarah lagi, keempat perwakilan sudah menandatangani kesepakatan bersama, namun Karyawan tidak terima, sebab hasilnya THR masih tetap dicicil.

Dari hasil pantauan infokowasi.com, beberapa karyawan yang merasa tidak puas dengan hasil keputusan tersebut, mengungkapkan kekecewaannya.

Demo PT Coin Baju
Hasil kesepakatan bersama PT Koin Baju Global dengan empat perwakilan karyawan

“Kami kecewa dengan hasil kesepakatan bersama yang sudah ditandatangani oleh keempat perwakilan karyawan, percuma kami dari pagi sampai panas-panasan untuk memperjuangkan agar THR tidak dicicil, namun hasilnya tetap dicicil. Kami semua kecewa, kami semua sudah sepakat untuk mengelar lagi aksi demo, walaupun sudah ada kesepakatan bersama. Karena menurut kami, bahwa kesepakatan itu tidak memuaskan kami semua. Empat orang yang kami percaya, telah menandatangani hasil keputusan tanpa dimusyawarahkan dulu dengan semua karyawan,” ujar salah seorang karyawan yang tak bersedia diungkap namanya.

Baca Juga :  Dua Keluarga Almarhum Penyadap Pinus Terima Santunan Dari KPH Sukabumi

Hal senada pun dikatakan karyawan lainnya yang juga merasa kecewa atas hasil keputusan tersebut. Terlebih lagi, menurutnya bahwa PT Koin Baju Global tidak terkena dampak Covid-19. Sebab kata dia, aktifitas kerja normal seperti sebelum ada wabah Covid-19.

“Menurut kami, aktifitas PT Koin Baju tak terdampak Covid-19, bahkan kami pernah bekerja sampai setengah 6, hanya karena untuk membereskan target produk walau hanya 9 pcs lagi. Intinya PT Koin Baju Global ini ‘No Covid No PSBB’,” ungkap salah satu Karyawan yang juga meminta agar indetitasnya disembunyikan.

Baca Juga :  Berakhir PSBB, Warga Desa Karawang Adakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat

Laporan : Wahyu Diansyah
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here