Erick Thohir Kembali Rombak Direksi PLN

Jakarta, infokowasi.com – Erick Thohir kembali merombak direksi PT PLN (Persero). Selain merombak direksi, Erick juga melakukan perubahan pada organisasi perusahaan listrik pelat merah itu.

Demikian disampaikan Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga kepada media, Kamis (14/5/2020).

Erick Thohir Kembali Rombak Direksi PLN
taf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Arya Sinulingga

“ Benar ada penyegaran lagi di PLN. Setelah kita menetapkan Dirut dan Wadirut kemarin.

Kita lihat, evauasi yang terjadi, juga masukan pak Dirut maka dilakukan ada perubahan di organisasi, supaya lebih fokus penyegaran orang- orangnya juga,” katanya.

Baca Juga :  Pelacakan dan Pengetesan Kontak Erat ASN Gedung Sate Terkonfirmasi Positif Sudah 80 Persen

Dalam perombakan ini, Erick memberhentikan dengan hormat Sripeni Inten Cahyani, Djoko Rahardjo Abumanan, Muhammad Ali, dan Ahmad Rofiq dari direksi.

PLN Pusat

Kemudian mengalihkan Syofvi Felienty Roekman yang semula Direktur Perencanaan Korporat menjadi Direktur Human Capital dan Management, Waluyo Kusdwiharto semula Direktur Bisnis Regional Sumatera Menjadi Direktur Bisnis Regional Sumatra Kalimantan, dan Syamsul Huda semula Diretur Regional Sulawesi dan Kalimantan menjadi Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara.

Kemudian, mengangkat Muhammad Iqbal Nur menjadi Direktur Perencanaan Korporat, Bob Sahril sebagai Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Rudy Hendra Prastowo sebagai Durektur Energy Primer, dan Ikhsan Asaad sebagai Direktur Nega Project.

Baca Juga :  Ratusan Buruh Yang Tergabung Di Serikat Opsi Melakukan Aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja

Laporan : Dadan Haekal
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here