IYAIN Ajak Belajar Dan Bermain Anak Korban Pergeseran Tanah Cijangkar Nyalindung

Robi Sugara

Indonesian Youth Action Initiative (IYAIN) menggelar kegiatan belajar dan bermain bersama anak korban bencana pergeseran tanah, Sabtu, 06 Maret 2021.

Kegiatan diberikan kepada anak – anak terdampak pergeseran tanah di Kampung Ciherang Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
Adapun tujuan kegiatan diadakan dalam rangka menumbuhkan kembali semangat anak-anak korban bencana untuk tetap belajar dalam kondisi apapun.


Acara belajar dan bermain tersebut sengaja dilakukan oleh kelompok pemuda Indonesian Youth Action Initiative yang mendapat dukungan oleh para donatur, HMB Helianthus, dan Duta Pencegahan HIV/AIDS 2021.

Baca Juga :  SMKN 2 Kota Sukabumi Siap Belajar Tatap Muka

Kegiatan ini diawali dengan bermain dan belajar bersama di dalam posko, kemudian diakhiri dengan pemberian bantuan sosial berupa uang tunai dan sejumlah logistik untuk keperluan anak-anak para korban Terdampak bencana.
“kegiatan ini merupakan bentuk empati kami selaku generasi muda, sekaligus kepedulian, dan rasa kemanusiaan kami terhadap saudara – saudara yang terkena musibah, semoga dengan kegiatan yang dilakukan ini bisa bermanfaat dan bisa memberikan semangat baru bagi yang terkena musibah terutama buat anak – anak, dan semoga dengan kegiatan ini kedepannya IYAIN bisa bekerjasama dengan lebih banyak pihak”, Jelas Ikmal Mauladi (21) selaku Kepala Departemen Hubungan Sosial dan Lingkungan IYAIN.

Baca Juga :  Kerjasama DPC PDI Perjuangan Kab. Sukabumi dengan KOWASI Basmi Pandemi COVID-19


Ajwar Anas (21) selaku Ketua Umum IYAIN mengaku sangat apresiasi kepada semua pihak yang terlibat. “Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu, baik itu para donatur, pelaksana dan pihak Desa Cijangkar, mudah-mudahan kedepannya IYAIN bisa bersilaturahmi kembali dalam keadaan yang lebih baik”, pungkas Ajwar.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here