Laka Laut Di Dermaga Regional Karangsari Palabuhanratu 2 Orang Hilang

Robi Sugara

Telah terjadi kecelakaan laut berlokasi di pantai Palabuhanratu, dilaporkan 3 orang terseret ombak pada Hari ini Minggu, 07 Maret 2021 pukul 06.30 WIB tepatnya di Dermaga Regional Karang Sari.

Menurut Okih Pazri Assidiq Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi dua orang dinyatakan tenggelam dan hilang.

Informasi yang diterima sementara ini kedua korban belum berhasil ditemukan yaitu atas nama Pahir umur 13 tahun status pelajar dengan alamat Gang Kenari RT02 RT 13 Kelurahan / Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.
Korban kedua atas nama Iki umur 9 tahun status Pelajar dengan alamat Gang Kenari RT 02 RW 13 Kelurahan / Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, sementara 1 orang korban atas nama Dimas berhasil diselamatkan.

Baca Juga :  Info Terbaru (17/04/2020) Data Covid-19 Purwakarta: ODP 155, PDP 21 dan Positif 4

Selanjutnya Okih memaparkan Kronologis kejadian sesuai laporan yang diterima pihaknya.

“Pada pukul 06.30 WIB hari ini, 3 orang berenang di Dermaga Regional Karang Sari Di pinggir Pantai Palabuhanratu, kemudian datang ombak besar, lalu 3 orang tersebut terseret ombak, 1 orang dapat Di selamatkan atas nama Dimas , 2 orang terbawa arus dan sampai saat ini belum diketemukan serta masih dalam proses pencarian.” Jelas Okih.

Kini upaya pencarian tengah dilakukan oleh Satpolair Polres Sukabumi, tim SAR dan terus melakukanan koordinasi dengan BASARNAS dan pihak terkait, serta melaporkan ke Kesatuan lebih atas.

Baca Juga :  Yayasan Pendidikan Sunanulhuda Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here