Jembatan di Desa Nangerang Jampangtengah Amblas

Jembatan di Desa Nangerang Jampangtengah Amblas

Sukabumi, Infokowasi.com – Sebuah kendaraan Truk yang pembawa pasir, dalam rangka Pembangunan Fisik tahap 1 Desa Nangerang terperosok di jembatan kecill atau gonggo, kejadian tersebut terjadi di Kp. Cirawa RT 17 RW 03 Desa Nangerang, jembatan amblas seluruhnya dan hanya menyisakan puing-puing.

Kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 01.00 pagi tadi, mobil tidak bisa melewati tanjakan akibat hujan gerimis dan muatan yang memang banyak.

Encep Maulana, S.Pd, Ketua BPD Nangerang menerangkan, bahwa status jembatan dan jalan tersebut adalah jalan kabupaten yang merupakan ruas Bojongjengkol – Purabaya, Encep pun menambahkan mengingat jalan ini adalah akses vital yang menghubungkan kedusunan kedusunan di Desa Nangerang, pemerintah diharapkan bisa secepatnya memperbaiki jembatan ini untuk memperlancar kegiatan ekonomi masyarakat sekitar, gonggo tersebut memang keadaannya sudah mengkhawatirkan, ujar Encep, beberapa waktu yang lalu pihak Dinas PU sudah terlihat mengukur, namun belum ada aktifitas perbaikan, pungkasnya.

Baca Juga :  Marwan Hamami Hadiri Bedah Dua Rumah Warga di Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah

Sementara itu Abdilah Asmara pemuda setempat menguatkan, bahwa kalau dilihat dari atas tidak ada yang janggal di jembatan ini namun pondasinya sudah roboh sekitar dua tahun lalu, Abdilah menghimbau agar warga yang hendak melintas ke cirawa memakai roda empat untuk menunda dulu perjalanan, sementara roda dua masih bisa lewat, pungkasnya.

Laporan : Robi Sugara

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here