Jenazah “Tanpa Identitas” ditemukan warga

Sukabumi, infokowasi.com

Baru- baru ini, di temukan 1 orang mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Cimandiri Kp. Bojong Jengkol Desa Kertamukti Kec. Warungkiara Kabupaten Sukabumi Selasa, 28 April 2020 Pkl 14.00 WIB.

Badan Penanggulangan Bencana saat dilokasi langsung menangani korban dan menanyakan kepada saksi Hans Madura Pelangi (40) salah satu warga sekitar, bersama Tim pencari.

Berdasarkan Informasi dari pihak BPBD Kabupaten Sukabumi. Korban ditemukan tanpa Identitas, kronologis pada hari Selasa, 28 April 2020 sekitar pukul 14.00 WIB, warga Kp. Bojong jengkol menemukan 1 jenazah menyangkut di bebatuan ditengah sungai Cimandiri saat sedang menggarap tanah, tak lama kemudian saudara Hans warga kampung Bojong Jengkol melaporkan ke TRC BPBD dan diteruskan langsung ke pihak Basarnas.

Baca Juga :  1.000 Masker For Humanity, Association Konveksi Pajampangan Lawan COVID-19

Tim membawa 2 anggota mengunakan Motor trail, sampai di lokasi pada pukul 14.45 WIB, langsung bergegas untuk mengevakuasi jenazah.

H.Eka BPBD Kasie Kedaruratan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sukabumi dan SAR Gabungan menjelaskan kepada wartawan. Alhamdulillah berhasil mengevakuasi jenazah pada pukul 15.00 WIB dan membawa jenazah tersebut ke RS. BLUD Sekarwangi Cibadak guna di periksa lebih lanjut.

Di lokasi hadir unsur BPBD Kabupaten Sukabumi, DAMKAR Cibadak, ACT ER MRI Sukabumi, IEA Sukabumi, KNPI Kota Sukabumi, Pramuka Peduli Kab. Sukabumi, Muspika Kecamatan, TNI, Polri dan Warga setempat, paparnya.

Baca Juga :  Nanna Valanza Seniman Asal Jampangtengah Gandeng Seniman Besar Nasional dalam Lagu Persembahan untuk Guru Karya Nanna Valanza

Dikutip dari Sumber :
H. Eka widiaman kasie Kedaruratan penanggulangan bencana BPBD.

Laporan : My@Kuncir

Editor : Wandi D

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here