Kades Karang Tengah Sumbang Masker Gratis untuk KOWASI

Kades Karang Tengah Sumbang Masker Gratis Untuk Kowasi

Sukabumi, infokowasi.com – Penyebaran Covid-19 yang saat ini ramai diperbincangkan seluruh dunia, termasuk di Desa Karang Tengah kecamatan Cibadak dan tak bisa dipungkiri menimbulkan kekhawatiran dan ketakutan dimasyarakat.

Tentu saja untuk mengantisipasi serta memutus mata rantai virus tersebut, Pemerintah Pusat dan sampai Pemerintah Daerah bahkan tingkat Desa sangat gencar melakukan sosialisasi phisycal distancing, pemakaian masker bagi yang tetap melakukan aktifitas di luar serta penyemprotan disinfektan.

Gery Imam Sutrisno Kades Karang Tengah, kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi saat ditemui infokowasi.com, Kamis (09/04/20) di ruang kerjanya usai memberikan bantuan 500 masker kepada Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) menjelaskan, di desa kami gencar dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di tiap-tiap kedusunan, seperti masjid, halaman rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

Baca Juga :  Danrem 081/DJS Diserahterimakan dari Kol.Inf Masduki kepada Kol.Inf. Waris Ari Nugroho

“Ini salah satu upaya kami dengan tujuan memutus mata rantai virus yang sangat berbahaya ini, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap di rumah saja,” terangnya.

Gery juga menambahkan, pihaknya juga menghimbau seluruh warga agar menggunakan masker bila harus tetap beraktifitas di luar rumah. Untuk itu kami juga membagi-bagikan masker kepada warga.

Selain kepada warga Desa Karang Tengah, Gery juga memberikan bantuan masker kepada Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) sebanyak 500 buah. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian kami kepada wartawan agar tetap dapat beraktifitas dengan aman.

Baca Juga :  NYEUPAH, Sebuah Tradisi Yang Mulai Punah

“Saya harap para wartawan khususya yang tergabung di Kowasi bisa tetap beraktivitas terus seperti biasa disaat pandemi virus yang berbahaya ini dan harus selalu menjaga kesehatan di dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Gery.

 

Laporan : Handayani
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here