Heboh, Drone Berterbangan di Kota Sukabumi

Heboh, Drone Berterbangan di Kota Sukabumi
Foto Dok: Humas Kota Sukabum

Sukabumi, infokowasi.com Pesawat tanpa awak yang disebut drone, digunakan untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Teknologi ini memudahkan manusia dalam pekerjaan dan disebut sebagai salah satu metode yang efektif serta maksimal hasilnya.

Sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota Sukabumi, berkejasama dengan Komunitas Drone Sukabumi, dan Palang Merah Kota Sukabumi (PMI), berkolaborasi melaksanakan gerakan nyata dengan melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan drone. Penyemprotan di lakukan seputaran wilayah Jalan Harun Kabir dan sekitar Kelurahan Karamat.

Baca Juga :  Memupuk Kebersamaan Satgas Raider 300 Laksanakan Gotong Royong

Penanganan pandemi Covid-19, membutuhkan kerjasama berbagai pihak, dan tak bisa dilakukan sendiri-sendiri, “Harus ada kolaborasi.” Tandas Walikota Achmad Fahmi.

Menurut beberapa warga, Kamis (9/4), Penyemprotan disinfektan hanya sterilisasi tempat saja, sedangkan warga menginginkan bantuan APK (Alat Perlindungan Diri). Gayung bersambut pada kesempatan yang sama, Walikota Achmad Fahmi, membagikan APK kepada warga berupa masker, dan cairan disinfektan, “Bila beraktifitas keluar rumah, masyarakat wajib memakai masker,” Himbau Walikota.

Laporan : Adang Junaedi
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here