Kades Sukasirna Kembali Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Masker Bukti Keseriusan Tangani COVID-19

Sukabumi, infokowasi.com – Sebagai wujud keseriusan dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona, Kepala Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Deni Riswandi bersama Perangkat Desa, BPD, Ibu-Ibu PKK, Kasi Sarpras Kecamatan & Babinsa serta Kamtibmas kembali melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker sebanyak 12.000.pcs kepada warga masyarakat di 18 Rukun Warga(RW), ini merupakan yg ke 5 kalinya dilakukan dibeberapa tempat di Desa Sukasirna(23/4).

Deni Riswandi menjelaskan, bahwa lokasi penyemprotan disinfektan dan pembagian alat perlindungan diri(APD) berupa masker yang diproduksi oleh warga di beberapa ke RWan di Desa Sukasirna ini juga melibatkan ibu-ibu PKK, BPD dan perangkat desa.

Baca Juga :  Mantap! Sukarelawan Terbentuk Disaat Sosialisasi Pencegahan COVID-19

“Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya bagi warga desa sukasirna, saya selaku Kepala Desa menginginkan warga masyarakat menjadi aman, tentram dan nyaman serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebarab virus corona”ujar Deni Riswandi.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih kasih atas dukungan semua pihak pada kegiatan ini.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak pada kegiatan ini, baik dari pihak ibu-ibu PKK, BPD ,Babinsa, Kamtibmas dan seluruh perangkat Desa Sukasirna. Semoga semua terhindar dari penyebaran virus corona,” imbuhnya.

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Desa Babakanpari Salurkan Paket Sembako, Takjil dan Masker

Selain itu Deni Riswandi menghimbau kepada warganya untuk mentaati semua aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam situasi terkini, baik dari segi menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dalam hal kegiatan physical distancing.

Laporan : Haddy Cader

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here