Kelompok PKK Desa Pondokkaso Landeuh Gelar Aksi GASIBU

Sukabumi, infokowasi.com – Berlokasi di Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin (18/5/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB, kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pondokaso Landeuh melakukan aksi Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang dibagikan kepada warga setempat.

Dari hasil pantauan infokowasi.com di lokasi kegiatan berlangsung, tampak hadir pula istri Kepala Desa Pondokaso Landeuh Nia Kurniasih selaku Ketua PKK Desa Pondokaso Landeuh beserta beberapa anggota PKK lainnya dan juga group senam kreasi Pondokaso Landeuh yang tengah membagi-bagikan sekitar 150 box nasi kotak kepada warga sekitar menjelang buka puasa.

Baca Juga :  Pemdes Desa Pondokkaso Tengah Salurkan Paket Sembako Bantuan Provinsi.

Kelompok PKK Desa Pondokkaso Landeuh Gelar Aksi GASIBU

Turut hadir pula saat itu, istri dari Ketua RW 07 Yuyun Yuningsih serta Abi dari Badan Perwakilan Desa (BPD) dan Deni selaku Kasi Pelayanan Desa Pondokaso Landeuh.

Gerakan bagi-bagi nasi kotak yang sumber danannya berasal dari Kepala Desa Pondokkaso Landeuh tersebut, menurut Nia dilakukan PKK dan kelompok senam kreasi Desa Pondokkaso Landeuh guna mendukung kebijakan pemerintah saat pandemi Covid-19, khususnya dalam upaya mengantisipasi agar tidak ada warga masyarakat yang merasa kelaparan.

“Saya sebagai Ketua PKK Desa Pondokaso Landeuh mewakili anggota, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Pondokaso Landeuh Bapak Ujang Sopandi yang telah membantu dalam kegiatan acara Gasibu ini,” ujar Nia.

Baca Juga :  PSBB Tingkat Provinsi Jabar, Dilanjutkan Secara Proporsional Hingga 29/5/ 2020

Kelompok PKK Desa Pondokkaso Landeuh Gelar Aksi GASIBU

Tak lupa juga Nia mengucapkan terimakasihnya kepada anggota PKK dan group senam kreasi Pondokaso Landeuh yang telah mengorbankan tenaga dan pikirannya meski cuaca saat itu kurang begitu mendukung. Hal ini menurut Nia merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan warga Desa Pondokkaso Landeuh.

Reporter : Ade Irawan
Editor : IK

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here