Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hadiri Acara Germas di Kecamatan Cicurug

Laporan : Dadan Haekal

Infokowasi.com, Cicurug –  01 september 2020. Kegiatan germas yang dilaksanakan di lapangan Garuda Caringin Kecamatan Cicurug dihadiri Pengurus dan anggota FSKS Kecamatan Cicurug, ketua dan anggota PKK se-kecamatan Cicurug.
Hadir pula Camat Cicurug, Kepala Puskesmas Cicurug dan Cipari serta. Para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Cicurug.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hadiri Acara Germas di Kecamatan Cicurug

Yani Marwan selaku ketua FSKS Kabupaten Sukabumi Dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut, dan Berpesan agar seluruh masyarakat senantiasa melakukan PHBS dan menjaga kesehatan dalam rangka mewujudkan Kabuplaten Sukabumi. Yang sehat diTahun 2021.
Kepala Bidang Kesmas Kabupaten Sukabumi Dalam sambutannya mengatakan, “alhamdulilah bahwa Cicurug saat ini sudah ODF, biasakan PHBS, makan buah dan sayuran, minum air yang cukup dan selalu memeriksakan kesehatan secara rutin, Karena salah satu penyebab kematian oleh penyakit yang tidak Menular salah satunya kurangnya PHBS dikalangan masyarakat,” tegasnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hadiri Acara Germas di Kecamatan Cicurug

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula deklarasi MAPAG CICURUG SEHAT 2021 DAN BEBAS COVID-19 yang isi deklarasinya adalah komitmen bersama menuju Kecamatan Cicurug sehat oleh Camat Cicurug dan ditanda tangani oleh Ketua FSKS Kabupaten Sukabumi, Kabid Kesmas, Kapus Cicurug dan Cipari serta seluruh Kepala Desa dan Lurah sewilayah Cicurug. (Wan)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Update Covid-19, Terjadi Fluktuatif Jumlah PDP di Purwakarta

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here